Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Minat Bell Makanan Di Rumah Makan Ayam Terbank 27

Maulana, Akbar and Nuraini, Qoute and Aminah, Ratih Siti (2020) Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Minat Bell Makanan Di Rumah Makan Ayam Terbank 27. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

[img] Text
CamScanner 08-27-2022 15.20.pdf - Published Version

Download (775kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana bauran promosi Rumah Makan Ayam Terbank 27, mengetahui bagaimana minat beli makanan di Rumah Makan Ayam Terbank 2, mengetahui bagaimana pengaruh bauran promosi terhadap minat beli makanan di Rumah Makan Ayam Terbank 27. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana bauran promosi Rumah Makan Ayam Terbank 27. Bagaimana minat beli makanan di Rumah Makan Ayam Terbank 27, Bagiamana pengaruh bauran promosi terhadap minat beli makanan di Rumah Makan Ayam Terbank 27. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. Penelitian ini dilakukan di Rumah Makan Ayam Terbank 27 pada bulan Januari 2019 hingga-Maret 2020. Teknik yang digunakan yaitu non probablity sampling dengan jenis incidental sampling. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan teknik penyebaran kusioner dan observasi. Uji validitas menggunakan rumus Product Moment Pearson dan uji reliabilitas menggunakan rumus Alpha Cronbach

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI > Manajemen Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya > Ilmu Komunikasi
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA UNPAK
Date Deposited: 29 Aug 2022 02:40
Last Modified: 29 Aug 2022 02:40
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/1514

Actions (login required)

View Item View Item