PENGARUH BAURAN PEMASARAN LAPIS BOGOR SANGKURIANG VARIAN ORIGINAL EXTRA CHEESE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TAHUN 2018 (STUDI KASUS : LAPIS BOGOR SANGKURIANG OUTLET JALAN BARU BOGOR)

FIRDAUS, RIRIN FAJRIYANA and Martha, Layung Paramesti and Rusfien, Ismail Taufik (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN LAPIS BOGOR SANGKURIANG VARIAN ORIGINAL EXTRA CHEESE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TAHUN 2018 (STUDI KASUS : LAPIS BOGOR SANGKURIANG OUTLET JALAN BARU BOGOR). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

[img] Text
CamScanner 08-27-2022 15.34.pdf

Download (902kB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI BAGAIMANA PENGARUH BAURAN PEMASARAN LAPIS BOGOR SANGKURIANG VARIAN ORIGINAL EXTRA CHEESE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TAHUN 2018 (STUDI KASUS : LAPIS BOGOR SANGKURIANG OUTLET JALAN BARU). PENELITIAN INI MENGGUNAKAN SATU VARIABEL BEBAS, YAITU BAURAN PEMASARAN. METODE PENELITIAN YANG DIGUNAKAN ADALAH METODE PENELITIAN KUANTITATIF DESKRIPTIF. HASIL ANALISIS MENUNJUKAN BAHWA BAURAN PEMASARAN MEMILIKI PENGARUH YANG SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN LAPIS BOGOR SANGKURIANG VARIAN ORIGINAL EXTRA CHEESE DI JALAN BARU.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI > Manajemen Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya > Ilmu Komunikasi
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA UNPAK
Date Deposited: 29 Aug 2022 02:41
Last Modified: 29 Aug 2022 02:41
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/1523

Actions (login required)

View Item View Item