Pengaruh tagline gratis ongkir Shope terhadap keputusan berbelanja online pada generasi milenial di Kota Bogor (kasus pada generasi Milineal

Irawan, Hario and Firdaus, Dwi Rini Sovia and Adinugraha, Yogaprasta (2021) Pengaruh tagline gratis ongkir Shope terhadap keputusan berbelanja online pada generasi milenial di Kota Bogor (kasus pada generasi Milineal. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PAKUAN.

[img] Text
CamScanner 08-24-2022 15.37.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
CamScanner 08-24-2022 15.37.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Tujuan diadakannya penelitian ini yakni guna untyuik mengetahui seberapa besar pengaruh tagline gratis ongkir Shopee terhadap keputusan berbelanjaonline.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya > Ilmu Komunikasi
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA UNPAK
Date Deposited: 24 Aug 2022 13:28
Last Modified: 24 Aug 2022 13:28
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/172

Actions (login required)

View Item View Item