PENGARUH PROMOSI PENJUALAN STARBUCKS PADA APLIKASI LINE TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (SURVEI STARBUCKS TERAS YASMIN)

Stefany, Rina and Cahyaningrum, Qoute Nuraini and Jayawinangun, Roni (2019) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN STARBUCKS PADA APLIKASI LINE TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (SURVEI STARBUCKS TERAS YASMIN). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

[img] Text
CamScanner 08-24-2022 16.40.pdf - Published Version

Download (866kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh promosi penjualan Starbucks pada aplikasi line terhadap keputusan pembelian di Starbucks Teras Yasmin.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > BAHASA & SASTRA INDONESIA
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya > Ilmu Komunikasi
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA UNPAK
Date Deposited: 24 Aug 2022 14:05
Last Modified: 24 Aug 2022 14:05
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/197

Actions (login required)

View Item View Item