Stefany, Rina and Cahyaningrum, Qoute Nuraini and Jayawinangun, Roni (2019) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN STARBUCKS PADA APLIKASI LINE TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (SURVEI STARBUCKS TERAS YASMIN). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Text
CamScanner 08-24-2022 16.40.pdf - Published Version Download (866kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh promosi penjualan Starbucks pada aplikasi line terhadap keputusan pembelian di Starbucks Teras Yasmin.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > BAHASA & SASTRA INDONESIA |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA UNPAK |
Date Deposited: | 24 Aug 2022 14:05 |
Last Modified: | 24 Aug 2022 14:05 |
URI: | http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/197 |
Actions (login required)
View Item |