Stefany, Rina and Cahyaningrum, Qoute Nuraini and Jayawinangun, Roni (2019) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN STARBUCKS PADA APLIKASI LINE TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (SURVEI STARBUCKS TERAS YASMIN). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
![]() |
Text
CamScanner 08-24-2022 16.40.pdf - Published Version Download (866kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh promosi penjualan Starbucks pada aplikasi line terhadap keputusan pembelian di Starbucks Teras Yasmin.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > BAHASA & SASTRA INDONESIA |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA UNPAK |
Date Deposited: | 24 Aug 2022 14:05 |
Last Modified: | 24 Aug 2022 14:05 |
URI: | http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/197 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |