Hubungan Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan dengan Keputusan Pembelian Aspal Hotmik pada PT. Hutama Prima

Sofyan, Mega Putri and Muharam, Hari and Purba, Jan Horas V (2019) Hubungan Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan dengan Keputusan Pembelian Aspal Hotmik pada PT. Hutama Prima. Thesis thesis, Universitas Pakuan.

[img] Text (cover-abstrak)
1.pdf

Download (1MB)
[img] Text (bab i)
2.pdf

Download (735kB)
[img] Text (daftar pustaka)
3.pdf

Download (742kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ada tidaknya hubungan antara kualitas produk dan kualitas pelayanan denga keputusan pembelian baik secara parsial maupun secara simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan PT. Hutama Prima Bogor sebanyak 173 konsumen, teknik pengambilan sampel menggunakan rumus slovin setelah dilakukan perhitungan diperoleh sampel sebanyak 121 sampel. Instrumen penelitian adalah kuesioner. Data yang terkumpul selanjutnya diolah menggunakan teknik analisis korelasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1. Kualitas produk secara parsial berhubungan terhadap keputusan pembelian, 2. Kualitas pelayanan secara parsial berhubungan terhadap keputusan pembelian, 3.Kualitas produk dan kualitas pelayanan secara simultan berkorelasi positif dengan keputusan pembelian dengan nilai koefisien korelasi sebesar 0,813 masuk dalam kategori hubungan sangat kuat, selanjutnya hubungan fungsionalnya diperoleh persamaan Y = 23,541 + 0,458X] + 0,250X2 dan koefisien determinasi atau kontribusi kualitas produk dan kualitas pelayanan secara simultan terhadap keputusan pembelian sebesar 65,5%.

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: Pascasarjana > MANAJEMEN S2 > Pemasaran
Divisions: Pascasarjana > Manajemen (S2)
Depositing User: PERPUSTAKAAN PASCASARJANA UNPAK
Date Deposited: 29 Aug 2022 14:09
Last Modified: 29 Aug 2022 14:09
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/2347

Actions (login required)

View Item View Item