ANDRAGUNA, ANDRE and Muslim, Muslim and Adinugraha, Yogaprasta (2019) Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Hotel Royal Tulip Gunung Geulis dalam Meningkatkan Pelanggan. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Text
CamScanner 08-29-2022 13.48.pdf Download (887kB) |
Abstract
Hotel royal tulip gunung geulis melakukan komunikasi pemasaran dengan periklanan, penjualan langsung, promosi penjualan, pemasaran interaktif. Peneliti ini menggunakan teknik wawancara , observasi, dan dokumentasi. Teknik keabsahan data dalam peneliti ini dilakukan dengan teknik triangulasi, yaitu triangulasi sumber sedangkan teknik pengolahan data menggunakan 3 komponen data yaitu reduksi, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukan bahwa Hotel Royal Tulip Gunung Geulis menggunakan sosial media, radio, koran, dan majalah untuk alat promosi dan informasi menjual jasa dan produk perusahaan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI > Manajemen Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA UNPAK |
Date Deposited: | 29 Aug 2022 14:50 |
Last Modified: | 29 Aug 2022 14:50 |
URI: | http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/2655 |
Actions (login required)
View Item |