Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Hotel Royal Tulip Gunung Geulis dalam Meningkatkan Pelanggan

ANDRAGUNA, ANDRE and Muslim, Muslim and Adinugraha, Yogaprasta (2019) Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Hotel Royal Tulip Gunung Geulis dalam Meningkatkan Pelanggan. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

[img] Text
CamScanner 08-29-2022 13.48.pdf

Download (887kB)

Abstract

Hotel royal tulip gunung geulis melakukan komunikasi pemasaran dengan periklanan, penjualan langsung, promosi penjualan, pemasaran interaktif. Peneliti ini menggunakan teknik wawancara , observasi, dan dokumentasi. Teknik keabsahan data dalam peneliti ini dilakukan dengan teknik triangulasi, yaitu triangulasi sumber sedangkan teknik pengolahan data menggunakan 3 komponen data yaitu reduksi, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukan bahwa Hotel Royal Tulip Gunung Geulis menggunakan sosial media, radio, koran, dan majalah untuk alat promosi dan informasi menjual jasa dan produk perusahaan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI > Manajemen Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya > Ilmu Komunikasi
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA UNPAK
Date Deposited: 29 Aug 2022 14:50
Last Modified: 29 Aug 2022 14:50
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/2655

Actions (login required)

View Item View Item