STRATEGI HUMAS DALAM MENJAGA HUBUNGAN PELANGGAN DI PT. MADUSARI NUSAPERDANA

Wiliantara, Ashari and NUGROHO, PRASETYO ADI and Duryatmo, Sardi (2019) STRATEGI HUMAS DALAM MENJAGA HUBUNGAN PELANGGAN DI PT. MADUSARI NUSAPERDANA. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

[img] Text
CamScanner 08-29-2022 14.33.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisa strategi humas dari PT Madusari Nusaperdana yang bertujuan menilai loyalitas pelanggan terhadap produk perusahaan, yang belokasi di Kayu manis Bogor waktu penelitian dilaksanakan dari bulan April 2019 hingga Mei 2019 peneliti ini mengunakan metolodologi kualitatif wawancara yang artinya peneliti memperoleh data tentang strategi humas di PT Madusari Nusaperdana mengunkan wawancara mendalam terhadap informan yang berada di PT Madusari Nusaperdana. PT Madusari Nusaperdana merupakan perusahaan pengolahan makanan berbahan baku daging sapi dan ayam. Produk utama kami meliputi sosis, burger, bakso, smoke beef, dipasarkan dengan merk kimbo. Di tahun 2007, memperluas pasar dengan memproduksi sosis siap makan, dengan merk kimbo reddi dengan bermacam macam rasa diantaranya kimbo reddi sapi original, kimbo reddi ayam original, kimbo reddi otak-otak dan yang terbaru kimbo reddi ikan yang baru di produksi Januari 2019. Kimbo reddi terdapat dua kemasan yaitu kemasan toples berisi 26 sosis untuk kategori pasar tradisional dan kemasan polybag berisi 3 sosis untuk kategori pasar swalayan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI > Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya > Ilmu Komunikasi
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA UNPAK
Date Deposited: 29 Aug 2022 14:58
Last Modified: 29 Aug 2022 14:58
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/2738

Actions (login required)

View Item View Item