ANALISA STRATEGIS KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DALAM MENINGKATKAN JUMLAH ANGGOTA GOLFER BARU PERMATA SENTUL GOLF AND COUNTRY CLUB BOGOR

Septyana, Riska and NUGROHO, DAVID RIZAR and Alamsyah, Feri Ferdinan (2019) ANALISA STRATEGIS KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DALAM MENINGKATKAN JUMLAH ANGGOTA GOLFER BARU PERMATA SENTUL GOLF AND COUNTRY CLUB BOGOR. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

[img] Text
CamScanner 08-29-2022 16.28.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi penggunaan komunikasi pemasaran terpadu dalam meningkatkan jumlah anggota golfer baru di Permata Sentul Golf dan bagaimana strategi komunikasi pemasaran terpadu diimplementasikan. Penelitian ini dilakukan menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif dengan menguraikan secara deskriptif data primer dari wawancara dan penelusuran data sekunder observasi dan dokumentasi. Penelitian ini dilaksanakan di Permata Sentul Golf and Country Club Bogor pada bulan Januari 2019- Juni 2019.Hasil penelitian menunjukkan bahwa penggunaan pemasaran terpadu Permata Sentul Golf pada tahun 2018 relevan dan efektif berhasil untuk tujuan utama komunikasi pemasaran, yaitu peningkatan jumlah pelanggan baru. Strategi dilakukan dari tahap perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi. Ditemukan bahwa alat bauran komunikasi yang berperan besar pada tujuan utama peningkatan jumlah pelanggan baru adalah melalui event, yang lain sebagai penunjang atau pendukung untuk peningkatan penjualan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI > Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya > Ilmu Komunikasi
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA UNPAK
Date Deposited: 29 Aug 2022 15:15
Last Modified: 29 Aug 2022 15:15
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/2843

Actions (login required)

View Item View Item