ANALISIS STRATEGI BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN PERUSAHAAN PT.GUNDALING BELINKEN BOGOR

FATHURAHMAN, FAUZAN and Rusfien, Ismail Taufik and NUGROHO, PRASETYO ADI (2021) ANALISIS STRATEGI BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN PERUSAHAAN PT.GUNDALING BELINKEN BOGOR. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

[img] Text
CamScanner 08-30-2022 13.59.pdf

Download (721kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis strategi bauran Komunikasi Pemasaran yang diimplementasikan oleh percetakan digital Gundaling. penelitian ini berdasarkan tujuannya termasuk dalam jenis penelitian deskriptif dengan menggunakan pendekatan kualitatif. Jenis data yang digunakan diantaranya adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara dan dokumentasi Hasil penelitian menunjukkan strategi bauran Komunikasi Pemasaran dalam meningkatkan Produksi Penjualan pada Perusahaan Gundaling Belinken, dapat diketahui bahwa Perusahaan Gundaling Belinken hanya berfokus pada Advertising, Promosi Penjualan, Publisitas, Pemasaran Interaktif strategi Strategi Bauran Komunikasi Pemasaran. Kata Kunci: Strategi Bauran Pemasaran, Periklanan, Promosi, Penjualan,

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI > Manajemen Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya > Ilmu Komunikasi
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA UNPAK
Date Deposited: 30 Aug 2022 09:34
Last Modified: 30 Aug 2022 09:34
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/3302

Actions (login required)

View Item View Item