PERBANDINGAN PENGGAMBARAN PERAN AYAH DAN IBU DALAM IKLAN JEPANG VAN HOUTEN COCOA (2016) DAN IKLAN INDONESIA KECAP ABC (2018)

UTAMI, GHEA ADINDA and FITRIANA, RINA and WINNY, PARAMITA (2019) PERBANDINGAN PENGGAMBARAN PERAN AYAH DAN IBU DALAM IKLAN JEPANG VAN HOUTEN COCOA (2016) DAN IKLAN INDONESIA KECAP ABC (2018). Skripsi thesis, UNIVERSITAS PAKUAN.

[img] Text
CamScanner 08-25-2022 11.24.pdf

Download (921kB)

Abstract

PENELITIAN INI MEMBAHAS MENGENAI PERBANDINGAN BUDAYA MENGENAI REPRESENTASI PERAN AYAH DAN IBU DALAM IKLAN JEPANG VAN HOUTEN COCOA 2016 DAN INDONESIA KECAP ABC 2018. TEMA INI DIPILIH KARENA PENULIS MELIHAT KEUNIKAN TEMA YANG DIPAKAI DALAM IKLAN TERSEBUT DAN MENGGAMBARKAN PERAN AYAH DAN IBU

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > BAHASA & SASTRA JEPANG
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > BAHASA & SASTRA INDONESIA > Kesusastraan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > BAHASA & SASTRA INGGRIS > Kesusastraan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > BAHASA & SASTRA JEPANG > Kesusastraan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI > Kesusastraan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya > Bahasa & Sastra Jepang
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA UNPAK
Date Deposited: 25 Aug 2022 04:36
Last Modified: 25 Aug 2022 04:51
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/369

Actions (login required)

View Item View Item