ANALISIS STRATEGI HUMAS DALAM MEMBANGUN CITRA KOPERASI RIZKI ABADI (Studi Kasus Pemulihan Kepercayaan Untuk Pemasaran Kredit Pensiun Di Komplek ABRI Sukasari Kota Bogor)

NOOR, ANDRI and ALAMSYAH, FERI FERDINAN and FIRDAUS, DWI RINI SOVIA (2020) ANALISIS STRATEGI HUMAS DALAM MEMBANGUN CITRA KOPERASI RIZKI ABADI (Studi Kasus Pemulihan Kepercayaan Untuk Pemasaran Kredit Pensiun Di Komplek ABRI Sukasari Kota Bogor). Skripsi thesis, UNIVERSITAS PAKUAN.

[img] Text
CamScanner 08-31-2022 11.03.pdf

Download (1MB)

Abstract

Andri Noor. 044116165, 2026. Analisis Strategi Ramas Dalam Membangun Citra Koperasi Rizki Abadi (Stadi Kasas Pemaliban Kepercayaan Untuk Pemasaran Kredit Pension Di Komplek Abri Sakaari Kota Bogor) Program Studi Ilmu Komunikasi Konsentrasi Hubungan Masyarakat Fakultas fimo Sorial dan Ilmu Budaya Universitas Paku Bogor, Dibawah Bimbingan: Feri Ferdinan Alamsyah dan Dwi Risi Sovis Firdsss. Pada penelitian ini penulis berusaha melihat dan menganalisa hal api yang membuat masyarakat komplek ABRI Sakari Kota Bogor tidak mempercayai Koperasi Rizki Abadi dalam proses kredit atas pinjaman yang biasa ditawarkan dan berusaha meneliti cara atau strategi apa yang diterapkan agar dapa mengembalikan kepercayaan tersebut dari masyarakat Komplek ABRI Sukasari Kots Bogor Penelitian ini ada beberapa penjelasan dari pihak Koperasi Ricki Abadi dalam menjelaskan bagaimana strategi dan cara untuk dapat mengembalikan citra yang sebelumnya tidak baik menjadi pulih kembali. Penjelasan yang akan dijelaskan dengan wawancara terhadap narasumber yang nantinya agar lebih rinci dikaitkan dengan elemen penelitian berdasarkan teori yang digunakan. Dengan begitu penjelasan mengenai proses pemulihan citra dapat dikembangkan dan dijelaskan secara rinci dan dapat lebih mudah difahami berdasarkan alur teori dalam penelitian ini untuk mengembalikan citra suatu perusahaan yang sebelumnya tidak baik menjadi pulih dan dapat menjalankan kembali proses pemasaran kredit pensiun oleh Koperasi Rizki Abadi di Komplek ABRI Sukasari Kota Bogor. Dengan elemen citra perusahaan yaitu personality reputation, value, dan corporate identity

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI > Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya > Ilmu Komunikasi
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA UNPAK
Date Deposited: 31 Aug 2022 04:23
Last Modified: 31 Aug 2022 04:23
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/3697

Actions (login required)

View Item View Item