PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP PERSEPSI PELANGGAN BARRACKS CAFE

NOERIMAN, GIANI and Muslim, Muslim and NUGROHO, PRASETYO ADI (2021) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP PERSEPSI PELANGGAN BARRACKS CAFE. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

[img] Text
CamScanner 08-31-2022 13.04.pdf

Download (780kB)

Abstract

Penelitian ini berumuskan dengan permasalahan bagaimana Bauran Pemasaran Barracks Cafe lalu bagaimana Persepsi Pelanggan terhadap Bauran Pemasaran Barracks Cafe. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Bauran Pemasaran Barracks Cafe lalu untuk mengetahui persepsi pelanggan terhadap bauran pemasaran Barracks Cafe. Jenis penelitian ini menggunakan metodelogi penelitian kuantitatif yaitu metodelogi yang berdasarkan data dari hasil pengukuran variabel penelitian yang ada. Penelitian ini terdapat 2 variabel X dan variabel Y. Variabel X pada penelitian ini adalah Bauran Pemasaran, sedangkan variabel Y dalam penelitian ini adalah Persepsi Pelanggan. Indikator yang digunakan untuk mengukur variabel Bauran Pemasaran (X) adalah produk, promosi, harga dan tempat. Sedangkan indikator yang digunakan untuk mengukur variabel Persepsi Pelanggan yaitu kualitas pelayanan, kemudahan produk dan faktor emosional. Penelitian ini dilaksanakan di Barracks Cafe Cisarua, Kabupaten Bogor pada bulan juni 2019. Teknik pengambilan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis korelasional. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Bauran Pemasaran yang dilakukan oleh Barracks Cafe cukup baik pada indikator produk, promosi dan tempat, pada indikator harga banyak yang tidak memiliki pengaruh tinggi. Yang mengartikan Bauran Pemasaran mempunyai bagian dalam mempengaruhi persepsi pelanggan di Barracks Cafe Bauran Pemasaran terhadap Persepsi Pelanggan secara positif dan signifikan mempunyai pengaruh terhadap pelanggan. Barracks Cafe diharapkan dapat mempertahankan serta meningkatkan promosi penjualan dan menetapkan kebijakan harga secara lebih konsisiten, variabel promosi dan harga mempunyai pengaruh yang dominan terhadap keputusan pembelian keputusan pelanggan Kata Kunci : Pengaruh, Bauran Pemasaran, Persepsi Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI > Manajemen Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya > Ilmu Komunikasi
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA UNPAK
Date Deposited: 31 Aug 2022 11:35
Last Modified: 31 Aug 2022 11:35
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/3743

Actions (login required)

View Item View Item