ANALISIS STATEGI PEMANFAATAN MEDIA SOSAIL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN TAMAN BUDAYA SENTUL BOGOR

MULYASIN, MULYASIN and VALDIANI, DINI and SATRIANI, IMANI (2022) ANALISIS STATEGI PEMANFAATAN MEDIA SOSAIL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN TAMAN BUDAYA SENTUL BOGOR. Skripsi thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA.

[img] Text
CamScanner 09-03-2022 09.43.pdf

Download (1MB)

Abstract

Taman Budaya Sentul merupakan sebuah tempat tujuan objek wisata yang menyenangkan untuk keluarga dan dapat menjadi objek wisata edukasi bagi para pelajar karena memiliki unsur budaya yang sangat kental. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keefektifan pemasaran yang diterapkan oleh Taman Budaya Sentul melalui instagram, Mengetahui strategi pembuatan konten terhadap pemasaran di akun media instagram Taman Budaya Sentul, Mengetahui bagaimana komunikasi pemasaran Taman Budaya Sentul menjadikan media instagram sebagai media pemasaran, penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah wawancara mendalam, observasi lapanagan, dan dokumentasi, serta pemeriksaan keabsahan data denagan triagulasi sumber. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Taman Budaya Sentul saat ini lebih fokus dengan dua elemen yaitu menggunakan elemen komunikasi pemasaran yang digunakan Taman Budaya Sentul yaitu (1) iklan melalui media ( advetising), (2) pemasaran internet (internet marketing). Sehingga adanya. peningkatan yang di dapatkan Taman Budaya Sentul sampai saat ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI > Manajemen Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya > Ilmu Komunikasi
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA UNPAK
Date Deposited: 03 Sep 2022 03:42
Last Modified: 03 Sep 2022 03:42
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/4516

Actions (login required)

View Item View Item