ANALISIS SIMBOL DAN MAKNA REFERENSIALNYA DALAM LOGO BRAND PARIWISATA DI NEGARA-NEGARA ASEAN

AULIA, FITRI NURUL and Subarkah, TEGUH IMAN and UTAMNI, NUR (2018) ANALISIS SIMBOL DAN MAKNA REFERENSIALNYA DALAM LOGO BRAND PARIWISATA DI NEGARA-NEGARA ASEAN. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

[img] Text
CamScanner 09-03-2022 14.53.pdf

Download (608kB)

Abstract

Logo merupakan bagian dari komunikasi yang ditujukan untuk menawarkan suatu produk. Penelitan ini membahas tentang tanda dalam logo brand iklan pariwisata negara di kawasan ASEAN yang terdiri dari Indonesia, Brunei Darussalam, Malaysia, dan Singapura. Penelitian kualitatif ini memfokuskan pada analisis simbol yang digunakan dalam logo brand pariwisata empat negara tersebut. Metode yang digunakan untuk mengolah data ialah analisis deskriptif dan teknik studi pustaka. Hasil penelitian menunjukan terdapat dua simbol yang digunakan dalam logo brand pariwisata, yaitu simbol verbal dan simbol nonverbal. Setiap simbol yang digunakan memiliki makna yang mempresentasikan karateristik pariwisata masing-masing negara.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > Prodi Sastra Inggris
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > Prodi Sastra Indonesia > Kesusastraan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > Prodi Sastra Inggris > Kesusastraan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > Prodi Sastra Jepang > Kesusastraan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya > Bahasa & Sastra Inggris
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA UNPAK
Date Deposited: 05 Sep 2022 03:13
Last Modified: 05 Sep 2022 03:13
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/4644

Actions (login required)

View Item View Item