PRATAMA, YOGI and MUSLIM and AMALIASARI, DIANA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK BRAND STUDIO MIGI (DESKRIPTIF KUALITATIF PADA BRAND STUDIO MIGI). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Text
CamScanner 08-25-2022 13.43.pdf Download (1MB) |
Abstract
DI ERA DIGITAL SAAT INI MEMANG BANYAK SEKALI PARA PENGUSAHA MUDA YANG MULAI UNTUK MEMBUAT SEBUAH USAHA MULAI DARI KULINER, FASHION, DAN JASA. DARI SEKIAN BANYAK USAHA YANG ADA, MUNCULLAH SEBUAH MEREK YANG BERKECIMPUNG DALAM DUNIA FASHION YAITU STUDIO MIGI YANG HAMPIR DUA TAHUN BERKECIMPUNG DALAM BIDANG FASHION HINGGA SAAT INI. TUJUAN PENELITIAN INI UNTUK MENEMUKAN BAGAIMANA STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN YANG DILAKUKAN OLEH STUDIO MIGI MULAI DARI MEMANFAATKAN BERBAGAI MACAM STRATEGI PEMASARAN UNTUK MEMPROMOSIKAN SETIAP PRODUK YANG MEREKA PASARKAN.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI > Manajemen Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA UNPAK |
Date Deposited: | 25 Aug 2022 07:32 |
Last Modified: | 25 Aug 2022 07:32 |
URI: | http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/494 |
Actions (login required)
View Item |