STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK BRAND STUDIO MIGI (DESKRIPTIF KUALITATIF PADA BRAND STUDIO MIGI)

PRATAMA, YOGI and MUSLIM and AMALIASARI, DIANA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK BRAND STUDIO MIGI (DESKRIPTIF KUALITATIF PADA BRAND STUDIO MIGI). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

[img] Text
CamScanner 08-25-2022 13.43.pdf

Download (1MB)

Abstract

DI ERA DIGITAL SAAT INI MEMANG BANYAK SEKALI PARA PENGUSAHA MUDA YANG MULAI UNTUK MEMBUAT SEBUAH USAHA MULAI DARI KULINER, FASHION, DAN JASA. DARI SEKIAN BANYAK USAHA YANG ADA, MUNCULLAH SEBUAH MEREK YANG BERKECIMPUNG DALAM DUNIA FASHION YAITU STUDIO MIGI YANG HAMPIR DUA TAHUN BERKECIMPUNG DALAM BIDANG FASHION HINGGA SAAT INI. TUJUAN PENELITIAN INI UNTUK MENEMUKAN BAGAIMANA STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN YANG DILAKUKAN OLEH STUDIO MIGI MULAI DARI MEMANFAATKAN BERBAGAI MACAM STRATEGI PEMASARAN UNTUK MEMPROMOSIKAN SETIAP PRODUK YANG MEREKA PASARKAN.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI > Manajemen Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya > Ilmu Komunikasi
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA UNPAK
Date Deposited: 25 Aug 2022 07:32
Last Modified: 25 Aug 2022 07:32
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/494

Actions (login required)

View Item View Item