Analisis Strategi Humas PT. TIKI Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Cabang Garut dalam Meningkatkan Brand Image Perusahaan

Audina, Silmi Fitri and Muslim, Muslim and Siregar, Mariana Rista Ananda (2022) Analisis Strategi Humas PT. TIKI Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Cabang Garut dalam Meningkatkan Brand Image Perusahaan. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

[img] Text
Silmi Fitri Audina - 044117136 - ilmu komunikasi.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagumana Sura yang dilakukan oleh Humas JNE Cabang Garut dalam Meningkatkan Brand Image Perusahaan Metode Penelitian yang digunakan adalah metode penelio kualitatif bersifat deskriptif. Teknik pengumpulan data melalui wawancars, observasi dan dokumentasi serta pemeriksaan keabsahan data menggunakan Triangulasi Sumber Haul dan penelitun ini diketahui bahwa PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir Cabung Garut telah melakukan strategi Humas yang cukup baik dalam meningkatkan brand image perusahaan. Strategi Humas yang digunakan oleh PT Tiki Jalur Nugraha Ekakuri ini menggunakan macam strategi untuk meningkatkan brand image Siritegi yang paling menarik yastu kesuluruhan dari & strategi tersebut. Peran Humas dalam perusahaan yaitu sebagai penasihat ahli, schagai fasilitator komunikasi sebagai pemecahan masalah dan sebagai teknisi komunikasi Peran yang paling banyak dilakukan yaitu sebagai penasihat ahli dan teknisi komunikasi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI > Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya > Ilmu Komunikasi
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA UNPAK
Date Deposited: 30 Sep 2022 03:47
Last Modified: 11 Oct 2022 07:18
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/5695

Actions (login required)

View Item View Item