Komalasari, Yanti and Adinugroho, Prasetyo and JAYAWINANGUN, RONI (2020) Pengaruh City Branding "The City Of Sport And Tourism" terhadap Minat Berkunjung Wisatawan di Kabupaten Bogor. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Text
Yanti Komalasari - 044116489 - ilmu komunikasi.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui City Branding "The City Of Sport and Tourism", mengetahui minat berkunjung wisatawan di Kabupaten Bogor, dan menganalisis Pengaruh City Branding Kabupaten Bogor "The City of Sport and Tourism" terhadap Minat Berkunjung Wisatawan di Kabupaten Bogor. Penelitian ini menggunakan satu variabel bebas, yaitu City Branding. Indikator yang digunakan untuk menggambarkan variabel City Branding adalah presence,place, potential pulse, people, prequiste. Penelitian ini juga menggunakan satu variabel terikat yaitu minat berkunjung. Indikator yang digunakan untuk menggambarkan variabel mintat bekunjung adalah kebijaksanaan produk, kebijaksanaan harga, tempat/distribusi, bauran promosi, fasilitas. Responden penelitian ini berjumlah 100 orang. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis statistik deskriptif dan analisis parametrik (Regresi Linier Sederhana). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara City Branding "The City Of Sport and Tourism" dengan minat berkunjung wisatawan di Kabupaten Bogor sebesar 21%. Sementara 79% dipengaruhi oleh faktor lainnya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI > Hubungan Masyarakat |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA UNPAK |
Date Deposited: | 30 Sep 2022 04:05 |
Last Modified: | 01 Oct 2022 07:07 |
URI: | http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/5702 |
Actions (login required)
View Item |