EFEKTIVITAS IKLAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TOKOPEDIA TERHADAP MINTA BELI ONLINE MASYARAKAT DI KOTA BOGOR

Rhamadan, Muhammad Rizky and PUSPANIDRA, TIARA and Martha, Layung Paramesti (2019) EFEKTIVITAS IKLAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TOKOPEDIA TERHADAP MINTA BELI ONLINE MASYARAKAT DI KOTA BOGOR. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

[img] Text
CamScanner 08-25-2022 15.10.pdf

Download (917kB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS TINGKAT EFEKTIVITAS IKLAN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TOKOPEDIA, MENGANALISIS TINGKAT MINAT BELI ONLINE SETELAH MELIHAT IKLAN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TOKOPEDIA, DAN MENGETAHUI PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TOKOPEDIA TERHADAP MINAT MASYARAKAT DI KOTA BOGOR. HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKAN BAHWA IKLAN YANG DIBUAT PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAPAT DINILAI EFEKTIF, TERJADI PENINGKATAN MINAT BELI ONLINE TERHADAP MASYARAKAT KOTA BOGOR, DAN TERDAPAT PENGARUH YANG POSITIF DAN SIGNIFIKAN ANTARA EFEKTIVITAS IKLAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TOKOPEDIA TERHADAP MINAT BELI ONLINE MASYARAKAT DI KOTA BOGOR

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI > Manajemen Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya > Ilmu Komunikasi
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA UNPAK
Date Deposited: 25 Aug 2022 13:07
Last Modified: 25 Aug 2022 13:07
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/575

Actions (login required)

View Item View Item