Analisis Strategi Kreatif TEMANKOTA.ID dalam Meningkatkan Jumlah Subscriber di Kanal Youtube PB. Djarum

Riandi, Chandi Alifia and Martha, Layung Paramesti and Adinugroho, Prasetyo (2022) Analisis Strategi Kreatif TEMANKOTA.ID dalam Meningkatkan Jumlah Subscriber di Kanal Youtube PB. Djarum. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

[img] Text
Chandi Alifia Riandi-044117040.pdf

Download (1MB)

Abstract

PB Djarum bergabung dengan media sosial YouTube Pada mart 2011. dengan menggunakan nama "phanam de Lanal YouTube Ph jerus mengunggah video berbagai audis yang diadakan tiap tahunnya, sampai akhir November 2021 kanal YouTube PI Djarum, melipat 48 12 658 kali diordom oleh pengguna media silat YouTube PD pakan salah sani klub boli tangkis terbesar di Indonesia Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif untuk menentukan cara mencari, mengumpulkan mengolah sorts menganalisis data hasil penelius tersebut penelitian kualitatif adalah jenis penelitian yang mengeksplorasi dan memahami makna di sepamlal individu atau sekelompok orang yang berasal dari masalah sosial. Penelitian kualitatif secara umum dapat digunakan untuk penelitian tentang kehidupan masyarakat, sejara tingkah laku, konsep ataufenomena, masalah sosial Haul wawancara dan observasi selanta penulis melakukan penelitian dalam kanal YouTube PB Djarum, interaktif program ini merupakan elemen yang sangat penting untuk menarik jumlah subscriber,membagikan hadiah lewat gove away, dan bukan hanya di Kanal YouTube 18 Djanmm, di semua akin sesisal media Pii Djanan melakukan interaktif kepada khalayak untuk menjadikan jembatan di kanal YouTube PB Djarum Strategi Kreatif Tamankota 3d Dalam Meningkatkan Jumlah Subscriber Kanal Youtube Pb Djarum dilakukan daag cara Yaitu target penonton bahasa nadah, format acars, punching line, gimmick fanfare, clip hanger, tune and bumper, penataan artistik, music and fashion, riune dan birama acara, logo dan music track, untuk id tube, general rehearsel, dan interactive program. Dari 13 elemen stategi kreatif tersbut yang menjadi perhatian strategi kreatif Tamankota, adalali Target penonton, Format acirs serta interaktif programm untuk jembatan ke kanal YouTube PD Djarum dan statregi khaus lainnya adalahkonsep, lena yang menarik, dan durasi konten

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI > Penyiaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya > Ilmu Komunikasi
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA UNPAK
Date Deposited: 25 Mar 2023 01:57
Last Modified: 25 Mar 2023 01:57
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/6272

Actions (login required)

View Item View Item