Analisis Strategi Marketing Public Relations pada PT. Cimanggis Golf Estate

Stefani, Intan Puspa and NUGROHO, DAVID RIZAR and Muslim, Muslim (2023) Analisis Strategi Marketing Public Relations pada PT. Cimanggis Golf Estate. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya.

[img] Text
intan puspa stefani - 044117207.pdf

Download (881kB)

Abstract

Cimanggis Golf Estate adalah kawasan mega proyek seluas 510 hektar dari PT Mitra Bangun Prasada yang merupakan anak perusahaan dari Artha Graha Network. Dengan konsep "Harmonious Way of Living" Cimanggis Golf Estate menghadirkan sebuah hunian yang eksklusif dan modern di tengah kawasan hunian yang hijau. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Strategi Marketing Public Relations pada PT. Cimanggis Golf Estate di Kota Depok. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah wawancara mendalam, observasi lapangan dan dokumentasi, serta pemeriksaan keabsahan data dilakukan dengan triangulasi sumber. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Strategi Marketing Public Relations Pada Pt. Cimanggis Golf Estate dilakukan dengan sangat baik. Strategi Marketing Public Relations yang terjalin di dalam Cimanggis Golf Estate diantara nya dengan menerapkan (1) Pull Strategy, (2) Push Strategy. (3) Pass Strategy.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI > Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya > Ilmu Komunikasi
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA UNPAK
Date Deposited: 17 Jan 2024 14:55
Last Modified: 17 Jan 2024 14:55
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/7312

Actions (login required)

View Item View Item