HUBUNGAN KARAKTERISTIK KONSUMEN DENGAN PERILAKU KELUHAN KONSUMEN FIFGROUP CABANG BOGOR

APRILIA, RIZKI and Kusumaningtias, Intan Tri and Valdiani, Dini (2019) HUBUNGAN KARAKTERISTIK KONSUMEN DENGAN PERILAKU KELUHAN KONSUMEN FIFGROUP CABANG BOGOR. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

[img] Text
CamScanner 08-27-2022 13.39.pdf

Download (861kB)

Abstract

PERUSAHAAN DALAM BIDANG PEMBIAYAAN BAIK KENDARAAN MAUPUN ALAT-ALAT RUMAH TANGGA MENJADI SALAH SATU ALTERNATIF YANG BANYAK DIAMBIL OLEH MASYARAKAT INDONESIA KARENA DIANGGAP DAPAT MEMBANTU MEMENUHI KEBUTUHAN DARI MASYARAKAT LUAS UNTUK MENUNJANG KEHIDUPAN SEHARI - HARI. METODE ANALISIS YANG DIGUNAKAN ADALAH DESKRIPTIF KUANTITATIF MELALUI PENGAMATAN LANGSUNG TERHADAP OBYEK PENELITIAN DAN OBSERVASI TERHADAP ORANG YANG BERKAITAN DENGAN KARYAWAN PELAYANAN DAN KONSUMEN DI FIFGROUP CABANG BOGOR. HASIL PENELITIAN MENUNJUKKAN BAHWA PERILAKU KELUHAN KONSUMEN YANG SERING DILAKUKAN KONSUMEN ADALAH PERILAKU KELUHAN VOICE (MENYAMPAIKAAPN SECARA LANGSUNG).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI > Manajemen Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya > Ilmu Komunikasi
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA UNPAK
Date Deposited: 29 Aug 2022 07:37
Last Modified: 29 Aug 2022 07:37
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/1365

Actions (login required)

View Item View Item