ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG (STUDI KASUS PADA MARCOPOLO WARTER ADVENTURE)

MAIDAH, NUR and MUSLIM and NUGROHO, DAVID RIZAR (2019) ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG (STUDI KASUS PADA MARCOPOLO WARTER ADVENTURE). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

[img] Text
CamScanner 08-24-2022 16.08.pdf

Download (1MB)

Abstract

TUJUAN PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU YANG DITERAPKAN OLEH MARCOPOLO WATER ADVENTURE DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya > Ilmu Komunikasi
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA UNPAK
Date Deposited: 24 Aug 2022 13:36
Last Modified: 24 Aug 2022 13:36
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/181

Actions (login required)

View Item View Item