Hubungan Bauran Promosi terhadap Citra Merek (Studi Kasus di Kota Bogor).

Tamirvi, Putri and Adrian, Ferdisar and Andrianto, Nizam M. (2019) Hubungan Bauran Promosi terhadap Citra Merek (Studi Kasus di Kota Bogor). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

[img] Text
Skripsi Vivi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Putri Tamirvi. 021114560. Hubungan Bauran Promosi terhadap Citra Merek (Studi Kasus di Kota Bogor). Di bawah bimbingan Ferdisar Adrian dan Nizam M. Andrianto Tahun 2019. Di zaman yang modern seperti saat ini membuat segala memungkinkan untuk didapatkan dan digunakan dengan mudah dan praktis. Salah satu contohnya adalah berkomunikasi yang dapat dilakukan kapan pun dan di mana pun. Dengan penyedia layanan internet service provider mampu membantu masyarakat dalam mendapatkan informasi yang dibutuhkan secara instan. Perusahaan operator telekomunikasi dituntut untuk terus berinovasi agar mampu memuaskan permintaan masyarakat. Persaingan beberapa merek produk di industri ini pun sangat ketat karena tingkat persaingan yang tinggi. Setiap perusahaan berusaha untuk menjadikan merek dari produknya menjadi nomor satu di benak konsumen. Penelitian ini ditujukan untuk menjelaskan hubungan antara bauran promosi terhadap citra merek Bolt 4G LTE di Kota Bogor. Penelitian ini menggunakan data kualitatif yang diubah menjadi kuantitaf dengan jumlah responden sebanyak 400 orang. Metode penarikan sampel dengan metode nonprobability sampling, metode analisis yang digunakan adalah metode Rank Spearman dengan menghitung melalui program SPSS 24. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa koefisien korelasi dengan menggunakan Rank Spearman memperoleh nilai sebesar 0,652. Sehingga dapat disimpulkan bahwa adanya hubungan yang positif dan kuat antara bauran promosi dan citra merek Bolt 4G LTE di Kota Bogor. Berdasarkan perhitungan dari analisis koefisien determinasi diperoleh hasil 42,5%, yang berarti bahwa 42,5% citra merek dipengaruhi bauran promosi sedangkan sisanya dipengaruhi variabel lain.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen > Manajemen pemasaran
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNPAK
Date Deposited: 29 Aug 2022 14:40
Last Modified: 29 Aug 2022 14:40
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/2566

Actions (login required)

View Item View Item