PERAN CUSTOMER SERVICE DALAM PENGELOLAAN REKENING GIRO PADA PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN Tbk, CABANG BOGOR

Nurhalimah, Ati and Kriswanto, Setiawan and Murti, Andreas (2021) PERAN CUSTOMER SERVICE DALAM PENGELOLAAN REKENING GIRO PADA PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN Tbk, CABANG BOGOR. Tugas Akhir thesis, Universitas Pakuan.

[img] Text
TA - ATI NURHALIMAH.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

-

Item Type: Thesis (Tugas Akhir)
Subjects: Vokasi > MANAJEMEN KEUANGAN & PERBANKAN
Divisions: Vokasi > Manajemen Keuangan & Perbankan d3
Depositing User: PERPUSTAKAAN VOKASI UNPAK
Date Deposited: 29 Aug 2022 14:45
Last Modified: 29 Aug 2022 14:45
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/2601

Actions (login required)

View Item View Item