Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terhadap Kepuasan Tenant Di Padi Emas Food Market & Resto

RAHMASARI, MUTIA and Valdiani, Dini and Firdaus, Dwi Rini Sovia (2019) Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terhadap Kepuasan Tenant Di Padi Emas Food Market & Resto. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

[img] Text
CamScanner 08-29-2022 15.00.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana komunikasi pemsaran yang telah dilakukan Padi Emas Food Market & Resto, mengetahui tingkat kepuasan tenant di Padi Emas Food Market & Resto, mengetahu pengaruh dari komunikasi pemasaran terhadap kepuasan tenant di Padi Emas Food Market & Resto. Rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu bagaimana komuniaksi pemasaran di Padi Emas Food Market & Resto, bagaimana tingkat kepuasan tenant di Padi Emas Food Market & Resto, bagaimanakah pengaruh komunikasi pemasaran terhadap kepuasan tenant di Padi Emas Food Market & Resto. Penelitian ini merupakan jenis penelitian Kuantitatif. Penelitian ini dilakukan di Padi Emas Food Market & Resto pada bulan Desember 2018 hingga 2019. Teknik yang digunakan yaitu sampling jenuh (sampel sensus). Teknik sampling jenuh merupakan teknik penentuan sapel bila semua anggota populasi digunakan sebagai sampel. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan teknik penyebaran kuesioner, observasi, dan wawancara. Uji validitas menggunakan rumus product moment pearson dan uji reliabilitas mengunakan rumus alpha cronbach. Hasil hasil analisis data dan penelitian di lapangan diketahui bahwa komunikasi pemasaran yang telah dilakukan Padi Emas Food Market & Resto memiliki pengaruh terhadap kepuasan tenant. Hal ini menunjukan bahwa komunikasi pemasaran yang dilakukan Padi Emas Food Market & Resto berhasil. Kepuasan tenant di pengaruhi oleh iklan dan publisitas sebesar 41%. Sedangakan sisanya sebesar 59% dipengaruhi oleh faktor lain. Kata Kunci: Komunikasi Pemasaran, Kepuasan, Tenant, Padi Emas Food Market & Resto.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI > Manajemen Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya > Ilmu Komunikasi
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA UNPAK
Date Deposited: 29 Aug 2022 15:06
Last Modified: 29 Aug 2022 15:06
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/2754

Actions (login required)

View Item View Item