SULISTIANI, RIDHA FITRIA and FITRIANA, RINA and MUGIYANTI, MUGIYANTI (2021) NAKNA MOTIVASI DALAM LAGU FLY HIGH, HIKARIARE, DAN PHOENIX KARYA BURNOUT SYNDROMES. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PAKUAN.
Text
CamScanner 08-29-2022 16.47.pdf - Published Version Download (658kB) |
Abstract
Ridha Fitria Sulistiani. 043117007, 2021. Makna Motivasi dalam Lagu FLY HIGH, Hikariare, dan Phoenix Karya Burnout Syndromes. Fakultas Ilmun Sosial dan Ilmu Budaya, Program Studi Sastra Jepang, Universitas Pakuan Bogor. Di bawah bimbingan: Rina Fitriana dan Mugiyanti Pada penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan struktur batin dalam lagu FLY HIGH, Hikariare, dan Phoenix, juga untuk mengetahui makna motivasi dalam lagu FLY HIGH, Hikariare, dan Phoenix karya Burnout Syndromes. Metode penelitian ini menggunakan metode deskriptif yaitu penelitian dengan menjelaskan pemecahan masalah berdasarkan data-data, menyajikan dan menganalisis data. Penelitian ini menggunakan teknik kepustakaan yaitu dengan cara membaca dari beberapa sumber buku-buku, internet atau jurnal. Penulis menggunakan teori motivasi Abraham Maslow tentang individu yang harus memenuhi kebutuhan terendahnya terdahulu sebelum memenuhi kebutuhan tertinggi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa setelah seseorang memenuhi kebutuhan terendahnya ia akan memenuhi atau mengejar kebutuhan tertingginya. Kata Kunci: Lagu, motivasi, Abraham Maslow.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > Prodi Sastra Jepang Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > Prodi Sastra Indonesia > Kesusastraan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > Prodi Sastra Inggris > Kesusastraan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > Prodi Sastra Jepang > Kesusastraan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya > Bahasa & Sastra Jepang |
Depositing User: | PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA UNPAK |
Date Deposited: | 29 Aug 2022 15:17 |
Last Modified: | 29 Aug 2022 15:17 |
URI: | http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/2862 |
Actions (login required)
View Item |