PENGARUH TAYANGAN VLOG "BELI MOBIL BARU SUPER CAR IMPIAN” DI KANAL YOUTUBE ATTA HALILINTAR TERHADAP SIKAP HEDONISME PENONTON

RAHMAWATI, RAHMI and NURAINI, QOUTE and SATRIANI, IMANI (2019) PENGARUH TAYANGAN VLOG "BELI MOBIL BARU SUPER CAR IMPIAN” DI KANAL YOUTUBE ATTA HALILINTAR TERHADAP SIKAP HEDONISME PENONTON. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PAKUAN.

[img] Text
CamScanner 08-31-2022 11.11.pdf

Download (848kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui untuk karakteristik penonton yang menonton vlog "Beli Mobil Baru Super Car Impian" di kanal YouTube Atta Halilintar, mengetahui tayangan vlog "Beli Mobil Baru Super Car Impian" di kanal YouTube Atta Halilintar, mengetahui sikap hedonisme penonton yang menonton tayangan vlog "Beli Mobil Baru Super Car Impian" di kanal YouTube Atta Halilintar, mengetahui pengaruh tayangan vlog "Beli Mobil Baru Super Car Impian" di kanal YouTube Atta Halilintar terhadap sikap hedonisme penonton Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana karakteristik penonton yang menonton YouTube Atta Halilintar, Bagaimana tayangan vlog "Beli Mobil Baru Super Car Impian" di kanal YouTube Atta Halilintar, bagaimana sikap hedonisme penonton yang menonton tayangan YouTube Atta Halilintar, bagaimana pengaruh karakteristik dan tayangan vlog "Beli Mobil Baru Super Car Impian" di kanal YouTube Atta Halilintar terhadap sikap hedonisme penonton Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini yaitu random sampling. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan teknik penyebaran kuesioner dan observasi. Uji validitas menggunakan rumus Product Moment Pearson dan uji reliabilitas menggunakan rumus Alpha Cronbach. Hasil-hasil analisis data dan penelitian dilapangan diketahui bahwa karakteristik penonton tidak berpengaruh terhadap sikap hedonisme penonton. Tayangan berpengaruh terhadap sikap hedonisme penonton. Karakteristik dan tayangan berpengaruh terhadap sikap hedonisme penonton. Sikap hedonisme penonton di pengaruhi karakteristik dan tayangan sebesar 10,4% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI > Penyiaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya > Ilmu Komunikasi
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA UNPAK
Date Deposited: 31 Aug 2022 04:23
Last Modified: 31 Aug 2022 04:23
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/3698

Actions (login required)

View Item View Item