Khayrani, Khayrani and Adrian, Ferdisar and Hasrul, Hasrul (2022) Analisis Strategi Digital Marketing Dengan Metode SOSTAC Pada Sepatu Pollenzo. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Text
2022 Khayrani 021117087.pdf Download (4MB) |
Abstract
KHAYRANI. 021117087. Analisis Strategi Digital Marketing Dengan Metode SOSTAC Pada Sepatu Pollenzo. Dibawah bimbingan FERDISAR ADRIAN dan HASRUL. 2022. Pandemi Covid-19 memberikan dampak disegala aspek kehidupan salah satunya sektor ekonomi. Industri alas kaki menjadi salah satu yang terkena dampak pandemi Covid-19. Penjualan alas kaki di dalam negeri tercatat turun hingga 70%. Namun ternyata masih ada pengusaha sepatu yang mengalami peningkatan penjualan disaat pandemi Covid-19 yaitu Pollenzo produk sepatu wanita yang berlokasi di Ciomas, Bogor. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis perencanaan pemasaran serta strategi digital marketing yang dilakukan Pollenzo sehingga mampu bangkit dan meningkatkan penjualannya di saat pandemi Covid-19. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Metode pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, observasi dan studi pustaka. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode SOSTAC. Metode SOSTAC merupakan suatu metode perencanaan pemasaran agar lebih efektif dalam mengimplementasikan digital marketing pada perusahaan. Hasil penelitian ini adalah penerapan strategi digital marketing yang dilakukan Pollenzo untuk meningkatkan penjualannya di masa pandemi Covid-19. Kata Kunci : Strategi Digital Marketing, pandemic, SOSTAC
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen > Manajemen pemasaran Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | PERPUSTAKAAN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNPAK |
Date Deposited: | 15 Aug 2023 07:16 |
Last Modified: | 15 Aug 2023 07:16 |
URI: | http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/6793 |
Actions (login required)
View Item |