Pengaruh Persepsi Harga Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Di Ayam Kremes Sukabumi.

Ruswandi, Ikhsan Mahmud and Andrianto, Nizam M. and Patra, Eka (2024) Pengaruh Persepsi Harga Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Di Ayam Kremes Sukabumi. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

[img] Text
Skripsi Ikhsan Mahmud Ruswandi (1).pdf

Download (2MB)

Abstract

IKHSAN MAHMUD RUSWANDI. 021117127. Pengaruh Persepsi Harga Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Di Ayam Kremes Sukabumi. Di bawah bimbingan: NIZAM M. ANDRIANTO dan EKA PATRA. 2023. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana persepsi harga dan kepuasan konsumen di Ayam Kremes Sukabumi untuk mengetahui pengaruh dari persepsi harga dan kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian di Ayam Kremes Sukabumi. Penelitian mengenai pengaruh persepsi harga dan kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian di Ayam Kremes Sukabumi yang beralamatkan di berbagai outlet yaitu, Jl. Yasmin Bogor, Jl. Sudirman, Jl. Mayjen Ishak Djuarsa, Gunung Batu dan Jalan Baru Bogor. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian dengan metode penelitian kuantitatif dengan mengolah hasil kuesioner untuk mencari faktor-faktor keputusan pembelian melalui pendekatan survey. Data Primer dan Sekunder dengan jumlah responden 100 orang. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Berganda, Uji Hipotesis f dan t dan Uji Koefisien Determinasi yang diolah dengan menggunakan IMB SPSS statistics 25. Hasil pengolahan data menunjukkan dengan nilai hasil uji hipotesis koefisien signifikan (uji t) dengan nilai thitung<ttabel (1,878<1,984), dan variabel X2 (1,878<1,984) yang berarti tidak terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel persepsi harga dan kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian. Hasil dari koefisien determinasi (R2) yakni sebesar 0,342, hal ini menunjukkan bahwa persepsi harga dan kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian memberi kontribusi sebesar 34,2% serta sisanya 66,8% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Selain itu, hasil uji F menunjukkan jika terdapat hubungan variabel independen secara simultan terhadap variabel dependen dengan nilai Fhitung>Ftabel atau 6,78608>3,09. Kata Kunci: Persepsi Harga, Kepuasan dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen > Manajemen pemasaran
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNPAK
Date Deposited: 10 Feb 2025 04:01
Last Modified: 10 Feb 2025 04:01
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/8947

Actions (login required)

View Item View Item