Items where Author is "Farradia, Yuary"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 47.

Thesis

RAMADHANTY, MUTIA PUTRI and Hartini, Sri and Farradia, Yuary (2022) Analisis Strategi Pemasaran Pada Usaha Daging Sapi Acong Meats Pasar Bogor. Skripsi Prodi Manajemen konstentrasi Manajemen Pemasaran Fakultas Ekonomi Dan Bisinis Universitas. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Hermansah, Ferdy and Adrian, Ferdisar and Farradia, Yuary (2022) Pengaruh Suasana Cafe terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan (studi kasus cafe calicoffice Bsd city, Tangerang Selatan). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Al Falah, Adnan Fatwa and Jaenudin, Jaenudin and Farradia, Yuary (2021) Analisis Pengendalian Kualitas Dalam Mengurangi Tingkat Kerusakan Produk Pada CV. Konveksi 359. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

AL Falah, Adnan Fatwa and Jaenudin, Jaenudin and Farradia, Yuary (2021) Analisis Pengendalian Kualitas Dalam Mengurangi Tingkat Kerusakan Produk Pada CV. Konveksi 359. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Rahmawati, Rahmawati and Zaini, Oktori Kiswati and Farradia, Yuary (2021) Analisis Perilaku Konsumen Terhadap Kepuasan Pembelian Buah Lokal (Studi Kasus Masyarakat Bogor Barat). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Mukhtafa, Sofa Tajkiyatul and Hartini, Sri and Farradia, Yuary (2021) Pengembangan Usaha dengan Business Model Canvas Studi Kasus Agen JNE Topaz Citeureup. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Putri, Dinabillah Julyani and Jaenudin, Jaenudin and Farradia, Yuary (2021) Penggunaan Peramalan Penentuan Bahan Baku Untuk Pengendalian Persediaan Bahan Baku Pada Home Industry Tempe Bapak Suhardi. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Asyifa, Firdatul and Zaini, Oktori Kiswati and Farradia, Yuary (2021) Pengaruh Kualitas Produk Bracket Lcd Tv Terhadap Kepuasan Konsumen Pt. Sejin Tangerang (Studi Kasus Pada Konsumen Bracket Lcd Tv Pt. Sejin Di Wilayah Kecamatan Pagedangan). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Sheandy, Suci Rhamdilla and Muharam, Hari and Farradia, Yuary (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Bagian Rawat Jalan Puskesmas Kalapanunggal. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Sari, Kartika and Adrian, Ferdisar and Farradia, Yuary (2020) Analisis Pendekatan Behavioral Intention Pada Minat Menggunakan Mobile Paymet OVO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PAKUAN.

Bagaskoro, Nur and Jaenudin, Jaenudin and Farradia, Yuary (2020) Analisis Pengelolaan Persediaan Bahan Baku Dalam Meningkatkan Efisiensi Pengelolaan Persediaan Bahan Baku Pada PT. Varia Usaha Beton, BSP Mataram. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Budimansyah, Fajar Nopiandi and Farradia, Yuary and Irawan, Arie Wibowo (2020) Pengaruh Saluran Distribusi Terhadap Penjualan Komoditas Karet Pada PT Perkebunan Nusantara VIII Sukamaju-Sukabumi. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Damayanti, Damayanti and Zaini, Oktori Kiswati and Farradia, Yuary (2020) Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Konsumen PT.Cibanusa Hanan Tour Persada Bekasi. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Fitri, Lisa and Muharam, Hari and Farradia, Yuary (2020) Pengaruh Personal Selling dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Produk Indihome di Kota Bogor. Thesis thesis, Universitas Pakuan.

Saputra, Eki Rizki and Jaenudin, Jaenudin and Farradia, Yuary (2019) Analisis Pemeliharaan Mesin Guna Meningkatkan Kelancaran Proses Produksi Sepatu Cross Studi Kasus Pada Perusahaan RNL Racing Bandung. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Saputra, Mohammad Reza and Jaenudin, Jaenudin and Farradia, Yuary (2019) Analisis Pengelolaan Persediaan Bahan Baku Dalam Meningkatkan Efisiensi Pengelolaan Persediaan Bahan Baku Pada CV. Utama Jaya. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Putri, Dewi Arthini and Jaenudin, Jaenudin and Farradia, Yuary (2019) Analisis Pengendalian Kualitas Dalam Upaya Menurunkan Jumlah Kerusakan Produk Pada PT. Doosan Jaya Sukabumi. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Mustakim, Herul and Hayati, Yetty Husnul and Farradia, Yuary (2019) Perilaku Konsumen Dengan Keputusan Pembelian PT.KAI (Commuter Line Jabodetabek, Stasiun Bogor). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Apridio, Tirtayansyah and Muharam, Hari and Farradia, Yuary (2019) Hubungan Kualitas Pelayanan Jasa Kurir Pengiriman Paket Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (Studi Kasus Kantor PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir Cabang Kota Depok). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Putra, Muhammad Kosasih Ruseno and Zaini, Oktori Kiswati and Farradia, Yuary (2019) Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Nasabah Studi: Pada PT. Bnk BNI Syraiah Mikro Kc Veteran Makassar”. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Safitri, Citra and Jaenudin, Jaenudin and Farradia, Yuary (2019) Analisis Pelaksanaan Pemelihraan Mesin Dalam Meminimumkan Biaya Pemeliharaan Pada PT. Sierad Produce, Tbk. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Puspitasari, Devi and Jaenudin, Jaenudin and Farradia, Yuary (2019) Analisis Tata Letak Guna Meningkatkan Efektivitas Pelayanan Pada Puskesmas Cicurug. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Veritya, Valiant and Adrian, Ferdisar and Farradia, Yuary (2019) Analisis Strategi Pemasaran pada Coffee Shop di Bogor (Studi Kasus pada Ruang Kopi dan Syahaba Coffee). Mandiri. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Firlana, Dharyn and Jaenudin, Jaenudin and Farradia, Yuary (2019) Analisis Persediaan Bahan Baku Dalam Meningkatkan Efisiensi Pengelolaan Persediaan Bahan Baku Pada Restoran Sahabat Yun Sin. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Hidayat, Rahmat and Jaenudin, Jaenudin and Farradia, Yuary (2019) Analisis Pemeliharaan Mesin Dalam Rangka Meningkatkan Proses Produksi Pada CV. QUEEN. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Sukmana, Putri Aulia Adi Lestari and Zaini, Oktori Kiswati and Farradia, Yuary (2019) Pengaruh Penetapan Harga Terhadap Tingkat Hunian Tipe Deluxe Pada Hotel Bydiel Cianju. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Fazrurahman, Muhammad Imam and Muharam, Hari and Farradia, Yuary (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Hotel Lorin Sentul. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Fazrurahman, Muhammad Imam and Muharam, Hari and Farradia, Yuary (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Hotel Lorin Sentul. Skripsi thesis, Universitas Pancasila.

Purnama, Arsen Dwireno Sanyata and Muharam, Hari and Farradia, Yuary (2019) Pengaruh Servicescape Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Konsumen Di Ruang Rawat Inap Kelas II RSUD Kota Bogor). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Faozi, Rendi and Muharam, Hari and Farradia, Yuary (2018) Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Orang Tua Siswa Yang Menggunakan Jasa Pendidikan Pada Sekolah Dasar Negeri Sukatani Cianjur. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Rahmawati, Susi and Zaini, Oktori Kiswati and Farradia, Yuary (2018) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Menginap Pada Hotel Pangrango 2 Bogor. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Nurhayati, Ema and Zaini, Oktori Kiswati and Farradia, Yuary (2018) Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Pelanggan Pada Bengkel Mobil Auto Speed. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Imelda, Dinny and Zaini, Oktori Kiswati and Farradia, Yuary (2018) Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Pelanggan Pada Domino’s Pizza Padjajaran Bogor. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Supriatna, Usep and Zaini, Oktori Kiswati and Farradia, Yuary (2018) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Mio (Studi pada Mahasiswa S1 Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Rahman, Islam Aulia and Zaini, Oktori Kiswati and Farradia, Yuary (2018) Pengaruh Saluran Distribusi Terhadap Volume Penjualan Pada PT Aqua Golden Mississippi Mekarsari Cicurug Sukabumi. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Aviandani, Nita and Zaini, Oktori Kiswati and Farradia, Yuary (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Pelanggan Gerobak Kopi Romeo). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Laksono, Satria Tri and Zaini, Oktori Kiswati and Farradia, Yuary (2018) Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor (Studi Kasus Daerah Cibinong). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Salim, Shela Kusuma and Adrian, Ferdisar and Farradia, Yuary (2018) Analisa Strategi Pemasaran Kredit Studi pada Pemasaran Kredit PT.BPR Indomitra Artha Pertiwi. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Firmansyah, Aldi and Zaini, Oktori Kiswati and Farradia, Yuary (2018) Pengaruh Lokasi, Fasilitas dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Tamu Menginap pada Hotel Neo+ Green Savana Sentul City. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Setyawati, Kiki Eka and Zaini, Oktori Kiswati and Farradia, Yuary (2018) Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Vario pada CV Kirana Motorindo Jaya. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Septyansyah, Taufik and Zaini, Oktori Kiswati and Farradia, Yuary (2018) Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian lensa Essilor pada optik di wilayah Depok. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Rofiyanti, Shinta Maulina and Zaini, Oktori Kiswati and Farradia, Yuary (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Percetakan Oke Print Cabang Cibinong. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Mardiansah, Ripaldi and Zaini, Oktori Kiswati and Farradia, Yuary (2018) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Rumah Makan Mang Kabayan Sentul City. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Sulaeman, Dede and Hartini, Sri and Farradia, Yuary (2018) Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Nasabah Pada PT. BPRS Amanah Ummah Leuwiliang Bogor. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Amalia, Rahma and Zaini, Oktori Kiswati and Farradia, Yuary (2018) Hubungan Kualitas Produk GSM XL Dengan Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan Bogor). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Zaelani, Gina Sintia and Adrian, Ferdisar and Farradia, Yuary (2018) Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Hotel Salak The Heritage. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Siregar, Franzola Victor P. and Zaini, Oktori Kiswati and Farradia, Yuary (2018) Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. BPR NBP Bonapasogit. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

This list was generated on Mon Jul 22 16:01:31 2024 WIB.