Items where Subject is "Pascasarjana > MANAJEMEN S2"
Up a level |
- Subjek Fakultas (62)
- Pascasarjana (62)
A
Agung, Rezeki and Yusnita, Nancy and Tukiran, Martinus (2024) Pengaruh Kompensasi Dan Ligkungan Kerja Pada Komitmen Terhadap Organisasi Dengan Kepuasan Kerja Sebgai Variabel Intervening. Thesis thesis, Univ. Pakuan.
Arianti, Elizabet Dwi and Muharam Nurdin, Naufal and Farradia, Yuary (2024) Keputusan Pembelian Konsumen Dalam Melalui Customer Value Pada E- Commerce Yang Menggunakan Influencer Dan Menjalankan E- Service Quality. Thesis thesis, Univ. Pakuan.
D
Darmawan, Rizaldi and Diposumarto, Ngadino Surip and Muharam, Hari (2024) Peningkatan Loyalitas Pelanggan Pengguna Biskita Trans Pakuan Di Kota Bogor Melalui Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Harga Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Intervening. Thesis thesis, Univ. Pakuan.
G
Gunadi, Tresno and Muharam, Hari and Tukiran, Martinus (2024) Pengaruh Budaya Organisasi dan Komunikasi Interpersonal terhadap Kinerja Karyawan dengan Variabel Intervening Motivasi Kerja. Thesis thesis, Univ. Pakuan.
K
Kusumadewi, Mutiara Porista and Diposumarto, Ngadino Surip and Pranowo, Agus Setyo (2024) Pengaruh Kualitas Produk dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Emina di Shopee dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening. Thesis thesis, Univ. Pakuan.
M
Mintarsih, Cicih and Muharam, Hari and Pranowo, Agus Setyo (2024) Pengaruh Citra perguruan Tinggi, Personal Selling, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Memilih Perguruan Tinggi Dengan Sikap Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Mahasiswa Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan. Thesis thesis, Univ. Pakuan.
N
Nurlaela, Ida and Diposumarto, Ngadino Surip and Pranowo, Agus Setyo (2024) Pengaruh Personal Selling Dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Keputusan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Orflame Sci Cianjur. Thesis thesis, Univ. Pakuan.
P
Putra, Agref Valendra and Hannan, Sufrin and Farradia, Yuary (2024) Pengaruh Social Media Marketing dan Characteristics Of Buyer Terhadap Keputusan Pembelian Kamera Sony Mirrorless di Kota Bogor Melalui Minat Beli Sebagai Variabel Intervening. Thesis thesis, Univ. Pakuan.
S
Setiadi, Deyna Dwitama and Muharam, Hari and Hannan, Sufrin (2024) Determinan Consumption Values dan Dampaknya Terhadap Green Purchase Intention Melalui Green Trust (Studi Kasus pada Pembelian serta Penggunaan Produk Electric Scooter Xiomi di Jabodetabek). Thesis thesis, Univ. Pakuan.
Sulistiyo, Ajik and Muharam, Hari and Pranowo, Agus Setyo (2024) Keputusan Memilih Program Culinary Melalui Customer Trust Atas Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Harga Yang Diterapkan Oleh Lembaga Pendidikan Di Bogor. Thesis thesis, Univ. Pakuan.
Suparman, Suparman and Gursida, Hari and Sasongko, Hendro (2024) Analisis Efektivitas Anggaran dan Kinerja Keuangan Sebelum dan Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus pada Yayasan Pondok Modern Assalam Sukabumi). Thesis thesis, Univ. Pakuan.
U
Utami, Dwi and Yusnita, Nancy and Hadiyat, Yayan (2024) Strategi Peningkatan Kinerja Karyawan Melalui Budaya Organisasi Dan Kepemimpinan Transformasional Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening : Studi Pada Karyawan Bagian Serwing Pt. Sabena Cipta, Bekasi. Thesis thesis, Univ. Pakuan.
W
Waliyadi, Dawud and Gursida, Hari and Indrayono, Yohanes (2024) Analisis Portofolio Optimal pada Investasi Financial PT. Grafika Aksara Prima. Thesis thesis, Univ. Pakuan.
Wati, Juni Lamria and Muharam, Hari and Purba, Jan Horas V (2024) Peningkatan9 Loyalitas Nasabah melalui Penguatan Digital banking Dan Customer Relationship Management Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening. Thesis thesis, Univ. Pakuan.