Items where Subject is "Pascasarjana > MANAJEMEN S2 > Pemasaran"
Up a level |
- Subjek Fakultas (15)
- Pascasarjana (15)
- MANAJEMEN S2 (15)
- Pemasaran (15)
- MANAJEMEN S2 (15)
- Pascasarjana (15)
A
Abdurachman, Guna Gustana and Muharam, Hari and Purba, Jan Horas V (2020) Hubungan Antara Persepsi Harga Dan Lokasi Dengan Keputasan Pembelian Kios Pada Pasar Baru Bogor, PD Pasar Pakuan Jaya Kota Bogor. Thesis thesis, Universitas Pakuan.
Ahmad, Ahmad and Muharam, Hari and Hannan, Sufrin (2021) Pengaruh Kualitas Produk dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Matic (Studi Kasus pada Wilayah Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor). Thesis thesis, Universitas Pakuan.
Akbar, Galih Budi and Muharam, Hari and Hannan, Sufrin (2020) Pengaruh Persepsi Harga dan Promosi Online terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion melalui E-Commerce Bukalapak pada mahasiswa Pascasarjana Magister Manajemen Universitas Pakuan. Thesis thesis, Universitas Pakuan.
D
Deuneuv, Giarahman and Muharam, Hari and Hannan, Sufrin (2020) Hubungan Kualitas Pelayanan dan Customer Relationship Management terhadap Kepuasan Pelanggan di BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bogor Kota. Thesis thesis, Universitas Pakuan.
F
Fitri, Lisa and Muharam, Hari and Farradia, Yuary (2020) Pengaruh Personal Selling dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Produk Indihome di Kota Bogor. Thesis thesis, Universitas Pakuan.
Fitriyanti, Astri and Muharam, Hari and Purba, Jan Horas V (2019) Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Dengan Kepuasaan Pelanggan (Studi Pada Pasien Rawat Inap RS Medika Dramaga Bogor). Thesis thesis, Manajemen S2.
H
Haryanto, Fitri and Muharam, Hari and Hannan, Sufrin (2019) Hubungan Antara Bauran Promosi Dan Persepsi Harga Dengan Keputusan Pembelian Mahasiswa Dalam Melanjutkan Studi Pada Program Profesi 1 Tahun Di Lembaga Pendidikan El Rahma Bogor. Thesis thesis, Universitas Pakuan.
M
Mustaqimah, Fitria and Muharam, Hari and Hannan, Sufrin (2019) Hubungan antara Citra Merek dan Kualitas Pelayanan dengan Keputusan Pembelian (Studi pada Klinik Penyakit dalam RSUD R. Syamsudin, S.H. Kota Sukabumi). Thesis thesis, Universitas Pakuan.
P
Piramita, Santi and Hannan, Sufrin and Purba, Jan Horas V (2020) Pengaruh Social Media Marketing dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian KPR Non Subsidi dengan Mediasi Persepsi Merek (Studi pada Bank BTN Cabang Bogor). Thesis thesis, Universitas Pakuan.
R
Rianti, Eva and Gursida, Hari and Sasongko, Hendro (2019) Pengaruh Kepemilikan Institusional terhadap Nilai Perusahaan dengan Keputusan Pendanaan sebagai Variabel Intervening pada Perusahaan Industri Manufaktur Sektor Barang Konsumsi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Thesis thesis, Universitas Pakuan.
Rumawak, Yerry Gerson and Muharam, Hari and Hannan, Sufrin (2019) Hubungan Kualitas Pelayanan dan Servicescape dengan Kepuasan Pelanggan pada kantor Cabang Utama BPJS Kesehatan Kota Bogor. Thesis thesis, Universitas Pakuan.
Ryandaru, Reziyodi and Muharam, Hari and Hannan, Sufrin (2019) Hubungan Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga dengan Kepuasan Pelanggan Rumah Sakit (Studi Kasus Di Rumah Sakit Trimitra). Thesis thesis, Universitas Pakuan.
S
Sofyan, Mega Putri and Muharam, Hari and Purba, Jan Horas V (2019) Hubungan Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan dengan Keputusan Pembelian Aspal Hotmik pada PT. Hutama Prima. Thesis thesis, Universitas Pakuan.
T
Telaumbanua, Edi Putra and Muharam, Hari and Hannan, Sufrin (2019) Hubungan antara Kualitas Produk dan Citra Merek dengan Keputusan Pembelian Mobil pada PT. Indomobil Trada Nasional Cabang Nissan Pajajaran Bogor. Thesis thesis, Universitas Pakuan.
W
Wijayanto, Arif and Moeins, Anoesyirwan and Muharam, Hari (2019) Hubungan antara Kualitas Layanan dan Personal Selling dengan Loyalitas Nasabah PT. Asuransi Cakrawala Proteksi Cabang Bogor. Thesis thesis, Universitas Pakuan.