PUTRI, SALMA KHAIRUNNISA WAHYU and Rusfien, Ismail Taufik and Muslim, Muslim (2019) BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN PADA AKUN @REALLASKITCHENOFFICIAL MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Text
CamScanner 08-27-2022 15.21.pdf Download (949kB) |
Abstract
TUJUAN PENELITIAN INI ADALAH (1) UNTUK MENGETAHUI BAGAIMANA BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN PADA AKUN @RELLASKITCHENOFFICIAL MELALUI MEIDA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN, (2) UNTUK MENGETAHUI FITUR-FITUR APA SAJA YANG DIGUNAKAN AKUN INSTAGRAM @RELLASKITCHENOFFICIAL DALAM MELAKUKAN BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN. PENELITIAN INI MERUPAKAN PENELITIAN KUALITATIF YANG MENGHASILKAN DATA DESKRIPTIF BERUPA KATA-KATA TERTULIS ATAU LISAN DARI ORANG - ORANG DAN PERILAKU YANG DIAMATI. HASIL PENELITIAN MENUNJUKKAN BAHWA RELLA'S KITCHEN TELAH MELAKUKAN BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM BENTUK BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN SECARA CUKUP EFEKTIF.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI > Manajemen Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA UNPAK |
Date Deposited: | 29 Aug 2022 02:40 |
Last Modified: | 29 Aug 2022 02:40 |
URI: | http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/1513 |
Actions (login required)
View Item |