BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN PADA AKUN @REALLASKITCHENOFFICIAL MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN

PUTRI, SALMA KHAIRUNNISA WAHYU and Rusfien, Ismail Taufik and Muslim, Muslim (2019) BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN PADA AKUN @REALLASKITCHENOFFICIAL MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

[img] Text
CamScanner 08-27-2022 15.21.pdf

Download (949kB)

Abstract

TUJUAN PENELITIAN INI ADALAH (1) UNTUK MENGETAHUI BAGAIMANA BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN PADA AKUN @RELLASKITCHENOFFICIAL MELALUI MEIDA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN, (2) UNTUK MENGETAHUI FITUR-FITUR APA SAJA YANG DIGUNAKAN AKUN INSTAGRAM @RELLASKITCHENOFFICIAL DALAM MELAKUKAN BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN. PENELITIAN INI MERUPAKAN PENELITIAN KUALITATIF YANG MENGHASILKAN DATA DESKRIPTIF BERUPA KATA-KATA TERTULIS ATAU LISAN DARI ORANG - ORANG DAN PERILAKU YANG DIAMATI. HASIL PENELITIAN MENUNJUKKAN BAHWA RELLA'S KITCHEN TELAH MELAKUKAN BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM BENTUK BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN SECARA CUKUP EFEKTIF.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI > Manajemen Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya > Ilmu Komunikasi
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA UNPAK
Date Deposited: 29 Aug 2022 02:40
Last Modified: 29 Aug 2022 02:40
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/1513

Actions (login required)

View Item View Item