ANISA, ROSDYANA and NUGRAHA, YOGAPRASTA ADI and MARTHA, LAYUNG PARAMESTI (2019) PENGARUH BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN DI POPOLO COFFEE TAMAN BUDAYA SENTUL. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
![]() |
Text
CamScanner 08-24-2022 16.38.pdf Download (984kB) |
Abstract
PENELITIAN INI DILATAR BELAKANGI OLEH POPOLO COFFEE TAMAN BUDAYA SENTUL YANG SELALU BERUPAYA DALAM MENARIK PERHATIAN PELANGGANNYA DENGAN CARA MENINGKATKAN STRATEGI - STRATEGI KOMUNIKASI.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA UNPAK |
Date Deposited: | 24 Aug 2022 14:06 |
Last Modified: | 24 Aug 2022 14:06 |
URI: | http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/199 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |