PENGARUH BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN DI POPOLO COFFEE TAMAN BUDAYA SENTUL

ANISA, ROSDYANA and NUGRAHA, YOGAPRASTA ADI and MARTHA, LAYUNG PARAMESTI (2019) PENGARUH BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN DI POPOLO COFFEE TAMAN BUDAYA SENTUL. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

[img] Text
CamScanner 08-24-2022 16.38.pdf

Download (984kB)

Abstract

PENELITIAN INI DILATAR BELAKANGI OLEH POPOLO COFFEE TAMAN BUDAYA SENTUL YANG SELALU BERUPAYA DALAM MENARIK PERHATIAN PELANGGANNYA DENGAN CARA MENINGKATKAN STRATEGI - STRATEGI KOMUNIKASI.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya > Ilmu Komunikasi
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA UNPAK
Date Deposited: 24 Aug 2022 14:06
Last Modified: 24 Aug 2022 14:06
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/199

Actions (login required)

View Item View Item