ANISA, ROSDYANA and NUGRAHA, YOGAPRASTA ADI and MARTHA, LAYUNG PARAMESTI (2019) PENGARUH BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN DI POPOLO COFFEE TAMAN BUDAYA SENTUL. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Text
CamScanner 08-24-2022 16.38.pdf Download (984kB) |
Abstract
PENELITIAN INI DILATAR BELAKANGI OLEH POPOLO COFFEE TAMAN BUDAYA SENTUL YANG SELALU BERUPAYA DALAM MENARIK PERHATIAN PELANGGANNYA DENGAN CARA MENINGKATKAN STRATEGI - STRATEGI KOMUNIKASI.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA UNPAK |
Date Deposited: | 24 Aug 2022 14:06 |
Last Modified: | 24 Aug 2022 14:06 |
URI: | http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/199 |
Actions (login required)
View Item |