PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI SHOPEE TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF SMAN 1 CIBUNGBULANG

SUBAGJA, NURULHUDA EKA and PUSPANIDRA, TIARA and Siregar, Mariana Rista Ananda (2019) PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI SHOPEE TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF SMAN 1 CIBUNGBULANG. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

[img] Text
CamScanner 08-25-2022 10.50.pdf

Download (781kB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI TINGKAT TERPAAN IKLAN SHOPEE DI TELEVISI, MENGETAHUI PENGARUH IKLAN SHOPEE TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF SISWA SISWI SMAN 1 CIBUNGBULANG. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN SATU VARIABEL BEBAS YAITU PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI DAN SATU VARIABEL TERIKAT YAITU PERILAKU KONSUMTIF SISWA SISWI.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI > Manajemen Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya > Ilmu Komunikasi
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA UNPAK
Date Deposited: 25 Aug 2022 04:01
Last Modified: 25 Aug 2022 04:01
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/323

Actions (login required)

View Item View Item