SUBAGJA, NURULHUDA EKA and PUSPANIDRA, TIARA and Siregar, Mariana Rista Ananda (2019) PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI SHOPEE TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF SMAN 1 CIBUNGBULANG. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Text
CamScanner 08-25-2022 10.50.pdf Download (781kB) |
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI TINGKAT TERPAAN IKLAN SHOPEE DI TELEVISI, MENGETAHUI PENGARUH IKLAN SHOPEE TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF SISWA SISWI SMAN 1 CIBUNGBULANG. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN SATU VARIABEL BEBAS YAITU PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI DAN SATU VARIABEL TERIKAT YAITU PERILAKU KONSUMTIF SISWA SISWI.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI > Manajemen Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA UNPAK |
Date Deposited: | 25 Aug 2022 04:01 |
Last Modified: | 25 Aug 2022 04:01 |
URI: | http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/323 |
Actions (login required)
View Item |