Risti Lestari, Elisa (2018) ANALISIS PENGGUNAAN METODE DRILL DALAM MENGATASI KESULITAN BELAJAR MEMBACA Studi Kasus Dengan Penelitian Kualitatif Pada Siswa Kelas VI Sekolah Dasar Negeri Julang Kota Bogor Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Text
Cover HardCover.docx Download (32kB) |
|
Text
Skripsi Awal.docx Download (25kB) |
|
Text
BAB I SkripEl.docx Download (22kB) |
|
Text
BAB II SkripEl.docx Download (59kB) |
|
Text
BAB III SkripEl.docx Download (52kB) |
|
Text
BAB IV Pertama.docx Download (18kB) |
|
Text
BAB IV Lanjutan.docx Download (22kB) |
|
Text
BAB V baru.docx Download (18kB) |
Abstract
ABSTRAK Elisa Risti Lestari. 037114040. Analisis Penggunaan Metode Drill Dalam Mengatasi Kesulitan Belajar Membaca Siswa. Skripsi Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Pakuan Bogor. 2018. Penelitian ini dengan pendekatan penelitian kualitatif studi kasus. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah penggunaan metode drill dapat mengatasi kesulitan belajar membaca siswa dan untuk mengetahui faktor penyebab kesulitan belajar membaca siswa. Subjek penelitian ini adalah siswa kelas VI yang bernama Meyvan Bachtiar. Pelaksanaan penelitian ini dilakukan pada tahun ajaran 2018/2019 dan menggunakan data saat subjek berada dikelas V. Hasil penelitian menunjukkan bahwa metode drill dapat digunakan untuk mengatasi kesulitan belajar membaca siswa dan faktor yang menyebabkan kesulitan belajar membaca berasal dari faktor eksternal yaitu kurangnya perhatian orang tua. Kata kunci: Metode Drill dan Kesulitan Belajar Membaca
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR |
Divisions: | Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) |
Depositing User: | PERPUSTAKAAN FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNPAK |
Date Deposited: | 19 Nov 2022 01:33 |
Last Modified: | 19 Nov 2022 01:33 |
URI: | http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/6219 |
Actions (login required)
View Item |