ANALISIS STRATEGI BAURAN PROMOSI YANG DILAKUKAN DIVISI JASA DAN INFORMASI UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH KUNJUNGAN WISATAWAN DI KEBUN RAYA CIBODAS

NUGRAHA, ARDI and Cahyaningrum, Qoute Nuraini and Valdiani, Dini (2018) ANALISIS STRATEGI BAURAN PROMOSI YANG DILAKUKAN DIVISI JASA DAN INFORMASI UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH KUNJUNGAN WISATAWAN DI KEBUN RAYA CIBODAS. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

[img] Text
CamScanner 08-27-2022 14.01.pdf

Download (1MB)

Abstract

TUJUAN PENLITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI BAURAN PROMOSI SEPERTI APA YANG DIPAKAI OLEH KEBUN RAYA CIBODAS (KRC) UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH KUNJUNGAN, DAN UNTUK MENGETAHUI BAURAN PROMOSI YANG SERING DIPAKAI KRC UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH KUNJUNGAN.PENELITIAN INI MERUPAKAN PENELITIAN KUALITATIF. HASIL DARI PENELITIAN INI ADALAH BAURAN PROMOSI YANG DILAKUKAN OLEH DIVISI JASA DAN INFORMASI KRC BERPENGARUH TERHADAP PENINGKATAN JUMLAH KUNJUNGAN WISATA DI KRC.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI > Manajemen Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya > Ilmu Komunikasi
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA UNPAK
Date Deposited: 29 Aug 2022 13:10
Last Modified: 29 Aug 2022 13:10
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/1388

Actions (login required)

View Item View Item