Maulana, Akbar and Nuraini, Qoute and Aminah, Ratih Siti (2020) Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Minat Bell Makanan Di Rumah Makan Ayam Terbank 27. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Text
CamScanner 08-29-2022 13.51.pdf - Published Version Download (791kB) |
Abstract
enelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana bauran promosi Rumah Makan Ayam Terbank 27, mengetahui bagaimana minat beli makanan di Rumah Makan Ayam Terbank 2, mengetahui bagaimana pengaruh bauran promosi terhadap minat beli makanan di Rumah Makan Ayam Terbank 27. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana bauran promosi Rumah Makan Ayam Terbank 27, Bagaimana minat beli makanan di Rumah Makan Ayam Terbank 27, Bagiamana pengaruh bauran promosi terhadap minat beli makanan di Rumah Makan Ayam Terbank 27. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif, Penelitian ini dilakukan di Rumah Makan Ayam Terbank 27 pada bulan Januari 2019 hingga - Maret 2020. Teknik yang digunakan yaitu non probablity sampling dengan jenis incidental sampling. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan teknik penyebaran kusioner dan observasi. Uji validitas menggunakan rumus Product Moment Pearson dan uji reliabilitas menggunakan rumus Alpha Cronbach. Hasil-hasil analisis data dan penelitian di lapangan diketahui bahwa bauran promosi di Rumah Makan Ayam Terbank 27 mempunyai nilai baik, pelanggan merasa puas dengan pelayanan dan promosi yang ada dan minat beli dipengaruhi oich batran promosi sebesar 12.3% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI > Manajemen Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA UNPAK |
Date Deposited: | 29 Aug 2022 14:52 |
Last Modified: | 29 Aug 2022 14:52 |
URI: | http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/2663 |
Actions (login required)
View Item |