ANALISIS MARKETING PUBLIC RELATIONS HUMAS TRANSPAKUAN BOGOR DALAM MENINGKATKAN PENGUNA JASA BUS TRANSPAKUAN BOGOR

Nainggolan, Gery Evans and Cahyaningrum, Qoute Nuraini and Rusfien, Ismail Taufik (2020) ANALISIS MARKETING PUBLIC RELATIONS HUMAS TRANSPAKUAN BOGOR DALAM MENINGKATKAN PENGUNA JASA BUS TRANSPAKUAN BOGOR. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

[img] Text
CamScanner 08-31-2022 11.27.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Aktivitas Marketing Public Relations Perusahaan Daerah Jasa Transportasi untuk meningkatkan pengguna jasa bus Transpakuan. Adapun penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan oleh peneliti adalah dengan melalui wawancara mendalam dan dokumentasi. Proses pengumpulan data dengan melakukan wawancara dengan narasumber yaitu, Fajar Cahyana selaku humas dari Perusahaan Daerah Jasa Transportasi sebagai Key Informan, Ibu Cicie selaku Sub Operasional dari Perusahaan Daerah Jasa Transportasi sebagai Informan I, Sukanta Wijaya selaku supir bus Transpakuan sebagai Informan II. Hasil dari penelitian ini adalah aktivitas humas dari Perusahan Daerah Jasa Transportasi berperan penting dalam pengelolaan danı pelaksanaan bus Transpakuan Bogor.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI > Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya > Ilmu Komunikasi
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA UNPAK
Date Deposited: 31 Aug 2022 04:36
Last Modified: 31 Aug 2022 04:36
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/3711

Actions (login required)

View Item View Item