Items where Author is "Salmah, Salmah"
Up a level |
Thesis
Salwa Salsabila, Amalia and Andria, Fredi and Salmah, Salmah (2024) Increasing Human Resources Capacity Through Optimizing Digital Literacy Via Google Business For MSMEs, Kencana Village, Bogor City. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Ameliasari, Sarah and Andria, Fredi and Salmah, Salmah (2024) Penguatan Kapasitas Dan Kapabilitas Kemajuan Teknologi Pemasaran Melalui Implementasi Search Engine Optimization Pada Website bumisakencana.id. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Ameliasari, Sarah and Andria, Fredi and Salmah, Salmah (2024) Penguatan Kapasitas Dan Kapabilitas Kemajuan Teknologi Pemasaran Melalui Implementasi Search Engine Optimization Pada Website bumisakencana.id. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Maulana, Riki and Andria, Fredi and Salmah, Salmah (2024) Revenue Optimalization Through Customer Relationship And Cost Structure Automation Design At PT Adi Sarana Armada Tbk Logistics Unit. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Aqiilah, Nur and Salmah, Salmah and Suganda, Erik Irawan (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan Medical Check Up Terhadap Kepuasan Pasien di RSUD Ciawi. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Irpan Iskandar, Ade and Andria, Fredi and Salmah, Salmah (2024) Penguatan Kemampuan Pemasaran UMKM Kencana Kota Bogor Berbasis Market Orietation and Digital Platform Capability Menggunakan Data Mining. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Tri Febrianto, Yuda and Salmah, Salmah and Wihartika, Doni (2024) Analisis Segmenting, Targeting Dan Positioning Kedai Kopi Salapan Djati Karawang. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Nurhasanah, Meliani and Andria, Fredi and Salmah, Salmah (2024) Optimization of the Community-Owned Enterprises (BUMISA) in Empowering Local Communities: MSMEs Kencana Village of Bogor City. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Ghafara, Zia and Muharam, Hari and Salmah, Salmah (2024) Pengaruh Promosi Media Sosial Tiktok Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Merek Ventela Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Pakuan. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Legi Okana, Muhamad and Hartini, Sri and Salmah, Salmah (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Restoran Weekend.ers Pajajaran Di Kota Bogor. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Sasongko, Sandi Wahyu and Hayati, Yetty Husnul and Salmah, Salmah (2023) Analisis Digital Marketing terhadap Keputusan Penggunaan Aplikasi OVO Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan Bogor,. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Yulinar, Rulan and Salmah, Salmah and Wihartika, Doni (2023) Analisis Costumer Trust PT Pegadaian Setelah Akuisisi Oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Studi Kasus Pegadaian Co-Location BRI Unit Pekapuran). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Anggara, Reza Septian and Irawan, Towaf Totok and Salmah, Salmah (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Swalayan Ada Bogor. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Sunarzi, Muhamad and Andria, Fredi and Salmah, Salmah (2023) Strengthening Competitiveness Batik New Normal Bogor : Penerapan Digital Marketing Social Media Instagram pada Produk Kearifan Lokal Desa Tegal Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Laksono, Singgih and Andria, Fredi and Salmah, Salmah (2023) STRATEGI PEMASARAN PRODUK HANDYCRAFT „KRAPTENTIK‟ UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN DI KABUPATEN CIANJUR. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Oktaviani, Fitri and Andria, Fredi and Salmah, Salmah (2023) Comparative Study: Strategi Bersaing Industri Bakso di Kecamatan Purabaya Kabupaten Sukabumi. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Aprilia, Devi and Salmah, Salmah and Yudha, Aditya Prima (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan Pendidikan Universitas Pakuan Terhadap Kepuasan. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Muhammad, Fauzan Rizki and Muharam, Hari and Salmah, Salmah (2023) Pengaruh Persepsi Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Langganan Layanan Netflix (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis Program Studi Manajemen Universitas Pakuan Angkatan 2019). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Nufus, Syifa Hayatun and Andria, Fredi and Salmah, Salmah (2023) Kajian Strategi Marketing Mix Baraka Bakery dalam Upaya Peningkatan Penjualan. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Debora, Melisa Serevina and Muharam, Hari and Salmah, Salmah (2023) Analisis Content Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Somethinc di Media Sosial Instagram. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Shobari, Aviva Fuad and Andrianto, Nizam Mohammad and Salmah, Salmah (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT Pesona Solusi Nata Wisata Tour & Travel. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Anggraeni, Fitria and Salmah, Salmah and Prasetyo, Bayu Dwi (2023) Analisis Citra Merek terhadap Keputusan nasabah dalam memilih produk tabungan haji pada PT. BPRS Amanah Ummah leuwiliang. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Satria Aranda, Rafli and Zaini, Oktori Kiswati and Salmah, Salmah (2023) Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bisnis Cuci Sepatu Safa Shoecare. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Nugraha, Satria and Salmah, Salmah and Wihartika, Doni (2022) Implementasi Business Intelligence Untuk Visualisasi Data Milikki Thrift Shop. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Prasetyo, Bayu and Andria, Fredi and Salmah, Salmah (2022) KAJIAN STRATEGI PROMOTION MIX TAMAN NASIONAL GUNUNG GEDE PANGRANGO DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KUNJUNGAN WISATAWAN. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Lisnadiah, Yusi and Zaini, Oktori Kiswati and Salmah, Salmah (2022) Pengaruh Shopping Lifestyle dan Fashion Involvement Terhadap Impulse Buying Behavior Masyarakat Middle Income (Studi Kasus: Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor). Skripsi Prodi Manajemen konsentrasi Manajemen Pemasaran Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan Bogor. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Suhartini, Tini and Zaini, Oktori Kiswati and Salmah, Salmah (2022) Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Rahayu Florist Jakarta. Konsentrasi Manajemen Pemasaran Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Jayanti, Risti Dwi and Muharram, Hari and Salmah, Salmah (2022) Hubungan Promosi dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian di Tokopedia (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan Bogor). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Azhar, Muhamad Zaki and Hayati, Yetty Husnul and Salmah, Salmah (2022) Analisis Strategi Bersaing Hotel Dalam Menghadapi Persaingan Kompetitif Di Masa Pandemic Covid 19 (Studi Kasus Pada Horison Ultima Bhuvana Ciawi). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Agustina, Tisa and Hartini, Sri and Salmah, Salmah (2021) Analisis Perilaku Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Produk Fashion Pada E-Commerce Jd.Id (Studi Kasus: Mahasiswa Universitas Pakuan). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Atriansyah, Pandu Adam and Andria, Fredi and Salmah, Salmah (2021) preferensi pelaku UMKM terhadap kredit perbankan di kota Bogor. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Atriansyah, Pandu Adam and Andria, Fredi and Salmah, Salmah (2021) preferensi pelaku UMKM terhadap kredit perbankan di kota Bogor. Prodi manajemen pemasaran, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Silawane, Adinda Siti Syahmira and Zaini, Oktori Kiswati and Salmah, Salmah (2021) Efektivitas Penggunaan Mobile Banking BCA (Studi Kasus Pada Nasabah Bank BCA KCP Cipanas). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Nurpalah, Nurpalah and Zaini, Oktori Kiswati and Salmah, Salmah (2021) Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap di RSUD Palabuhan Ratu. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Silawane, Adinda Siti Syahmira and Zaini, Oktori Kiswati and Salmah, Salmah (2021) Efektivitas Penggunaan Mobile Banking BCA (Studi Kasus Pada Nasabah Bank BCA KCP Cipanas). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Ningsih, Nia Putri and Hayati, Yetty Husnul and Salmah, Salmah (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pemakai Kamar Lembah Hijau Mountain Resort Hotel Cianjur. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Himam, Ahlis and Zaini, Oktori Kiswati and Salmah, Salmah (2021) Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Online Shop Dominc And Tabs Bogor. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Saputra, Ario Wiratama and Hartini, Sri and Salmah, Salmah (2021) Analisis Strategi Pemasaran Produk Departemen Tour Pada Jatra Tour and Travel. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Wulan, Sri and Hartini, Sri and Salmah, Salmah (2021) Hubungan Kualitas Produk Dengan Kepuasan Konsumen Pada Sepeda Motor Yamaha (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas pakuan). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Nasution, Miftahul Jannah and Zaini, Oktori Kiswati and Salmah, Salmah (2021) Penerapan Digital marketing Dalam Meningkatkan Jumlah Pengguna Jasa Dakara Consulting Cv.Mitra Supelindo Pertanian. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
SANTOSA, RENO and Zaini, Oktori Kiswati and Salmah, Salmah (2020) Analisis Etnosentrisme Konsumen Terhadap Makanan Khas Sunda. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Lusiati, Lusiati and Herdiyana, Herdiyana and Salmah, Salmah (2019) Hubungan Kualitas Produk GSM Smartfren Telecom Dengan Tingkat Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Agustino, Andrean and Hayati, Yetty Husnul and Salmah, Salmah (2019) Hubungan Disiplin Kerja Dengan Kinerja Karyawan Pada PT. Matahari Department Store Lippo Plaza Keboen Raya Bogor Divisi Sepatu Pria dan Wanita. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Putri, Febriyani Amanda and Herdiyana, Herdiyana and Salmah, Salmah (2019) Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Pada Resto Bakul-bakul. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Juliani, Adinda Shinta and Indrayono, Yohanes and Salmah, Salmah (2019) Penerapan Traget Costing Dalam Upaya Meningkatkan Efisiensi Biaya Produksi Pada PT Prima Sejati Perkasa. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Soares, Juventino Agnes and Zaini, Oktori Kiswati and Salmah, Salmah (2019) Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada NAZ Hotel Bogor,. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Perdana, Regga Putra . and Zaini, Oktori Kiswati and Salmah, Salmah (2019) Pengaruh Brand Community Terhadap Brand Loyalty Motor Scooter Matic Vespa Piaggio (Studi Kasus pada Komunitas Modern Vespa Bogor). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Rosanika, Rosanika and Zaini, Oktori Kiswati and Salmah, Salmah (2018) Analisis Kualitas Pelayanan Jasa Puskesmas terhadap Kepuasan Pasien Puskesmas Dramaga. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Rumondang, Adinda Nindya and Herdiyana, Herdiyana and Salmah, Salmah (2018) Hubungan Kualitas Produk Dengan Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Oxygen.id Branch Office Bogor). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Yuliyana, Fina and Zaini, Oktori Kiswati and Salmah, Salmah (2018) Pengaruh Biaya Promosi Terhadap Volume Penjualan Pada CV. Yamaha Indo Sakti Motor Depok. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Supriatna, Lusiana Pratiwi and Hartini, Sri and Salmah, Salmah (2018) Analisis Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Merek Aqua (Studi Kasus di S1 Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan)”. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Maisaroh, Nur and Hartini, Sri and Salmah, Salmah (2018) Pengaruh Harga Promosi Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Ojek Online Gojek (Studi Kasus Pada Mahasiswa dan Mahasiswi Fakultas Ekonomi. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Yulianti, Ade and Herdiyana, Herdiyana and Salmah, Salmah (2018) Hubungan Faktor Psikologis Dengan Keputusan Pembelian Konsumen Rumah Makan Bebek Gendut Bogor. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Renaldi, Renaldi and Herdiyana, Herdiyana and Salmah, Salmah (2018) Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Pelanggan Pada Bengkel Nawilis Auto Service Center Bogor. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Sandy, Isny Pratiwi and Hardiyanto, Arief Tri and Salmah, Salmah (2018) ANALISIS PENGENDALIAN BIAYA PRODUKSI DAN PENGARUHNYA TERHADAP PROFITABILITAS (STUDI KASUS PT JAKARANA TAMA FOOD INDUSTRY. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Panjaitan, Alexander and Hardiyanto, Arief Tri and Salmah, Salmah (2017) Pengaruh Biaya Kualitas Terhadap Produk Rusak Pada PT. Elangperdana Tyre Industry. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Faisal, Ahmad and Haq, Akhsanul and Salmah, Salmah (2017) Peran Akuntansi Pertanggungjawaban Terhadap Pengendalian Biaya Produksi Pada PT. Sugizindo Citereup 2013-2014. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Tsabita, Nurjannah Aina and Taufiq, Ahmad Burhanudin and Salmah, Salmah (2017) Analisis Penerapan Metode Activityy Based Costing Dalam Penentuan Harga Pokok Kamar Hotel Pada Hotel Uliarta. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.