Items where Author is "Hasrul, Hasrul"
Up a level |
Hanifatusa’dah, Anida and Patra, Eka and Hasrul, Hasrul (2024) Analisis Pengaruh Brand Image dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah Pada Mahasiswa FEB Unpak. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Amalia, Mita and Patra, Eka and Hasrul, Hasrul (2024) Pengaruh Content Marketing Pada Aplikasi Tik Tok Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Terhadap Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Humaidah, Azzah and Irawan, Towaf Totok and Hasrul, Hasrul (2024) Hubungan Content Marketing Pada Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Scarlett Whitening (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2020). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Meisyarah, Siti and Hartini, Sri and Hasrul, Hasrul (2024) Analisis Hubungan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Usaha Kuliner Geprek Bensu (Studi Pada Mahasiswa/Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan Periode 2020 2022). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Aditya Sailendra, Dimas and Wihartika, Doni and Hasrul, Hasrul (2024) Analisis Strategi Pemasaran Pada Jasa Transportasi Wisata (Studi Kasus: Sea Leader Marine di Kepulauan Seribu). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Rizal, Muhamad and Hartini, Sri and Hasrul, Hasrul (2024) Pengaruh Perilaku Konsumtif Belanja Online Terhadap Minat Beli Ulang Pada Shopee Paylater (Studi Pada Mahasiswa/Mahasiswi Prodi Manajemen Universitas Pakuan Tahun 2020-2023). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Widya Pratiwi, Afni and Patra, Eka and Hasrul, Hasrul (2024) Pengaruh Promosi Penjualan, Motivasi Belanja Hedonis Terhadap Impulse Buying Pada Marketplace Shopee (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan Bogor Tahun Angkatan 2020-2023). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Fadhillah, Haflah and Andria, Fredi and Hasrul, Hasrul (2024) Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kue Lapis Talas Golden France. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Umniyah, Sofiyatul and Zaini, Oktori Kiswati and Hasrul, Hasrul (2023) Analisis Faktor-Faktor Keputusan Pembelian Pada Produk Lipstik Merek Wardah (Studi Kasus : Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Hiola, Syawal and Hartini, Sri and Hasrul, Hasrul (2023) Strategi Pemasaran Perusahaan Jasa Alat Kalibrasi Studi Pada CV. Sarana Mandiri Sejatera,. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Rahwindi, Riska and Andria, Fredi and Hasrul, Hasrul (2023) Pengukuran Service Quality dan Dampaknya Terhadap Customer Satisfaction Pelanggan PERKIN Kota Bogor. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Siregar, Zakiah Hayati and Andria, Fredi and Hasrul, Hasrul (2023) Strategi Sistem Pembayaran Digital Pada Toko Regar. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Yuwono, Alifageng and Andria, Fredi and Hasrul, Hasrul (2023) Peranan Variety Seeking sebagai Switching Intention Perokok Aktif kepada Pengguna e-cigarette (Studi Kasus pada BrotherCurly Vapeshop),. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Faizal, Yusuf and Zaini, Oktori Kiswati and Hasrul, Hasrul (2023) Analisis Faktor – Faktor Yang Menentukan Perilaku Konsumen Smartphone Xiaomi (Studi Pada Mahasiswa/I Di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Fitriyandi, Annisa and Hartini, Sri and Hasrul, Hasrul (2022) Analisis Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Bedak Padat Merek Wardah di Online (Studi Kasus Pada Mahasiswi Prodi Manajemen dan Akuntansi FEB 2018 Universitas Pakuan Bogor). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Gunawan, Azzahra Ditri and Andria, Fredi and Hasrul, Hasrul (2022) Sustainable Fashion in Fast Fashion World and its Consumers. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Meliyani, Meliyani and Hayati, Yetty Husnul and Hasrul, Hasrul (2022) Analisis Strategi Pemasaran Dalam Upaya Menghadapi Persaingan Bisnis Pada Keripik Singkong Miacih Snack (Studi Kasus: Desa Situdaun). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Fathiyah, Salwa and Hartini, Sri and Hasrul, Hasrul (2022) Analisis Strategi Pemasaran Pada Platform Crowdfunding Aksi Cepat Tanggap. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Khayrani, Khayrani and Adrian, Ferdisar and Hasrul, Hasrul (2022) Analisis Strategi Digital Marketing Dengan Metode SOSTAC Pada Sepatu Pollenzo. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Ginting, Espayola BR and Andria, Fredi and Hasrul, Hasrul (2022) Implementasi Digital Disruptive Technology Dalam Strategi Pemasaran Modern Terhadap Sales Bisnis Thriftshop. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Buulolo, Netralis Agustina and Andria, Fredi and Hasrul, Hasrul (2022) Analisis Strategi Pemasaran 3 Top Brand Provider Telekomunikasi Indonesia (Studi Kasus di Kota Bogor). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Jeremia, Jeremia and Hartini, Sri and Hasrul, Hasrul (2022) Hubungan Kualitas Layanan Dengan Kepuasan Konsumen Koperasi Simpan Pinjam Harian Jaya (Studi Kasus : Nasabah KSP. Harian Jaya). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Ginting, Espayola BR and Andria, Fredi and Hasrul, Hasrul (2022) Implementasi Digital Disruptive Technology Dalam Strategi Pemasaran Modern Terhadap Sales Bisnis Thriftshop. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Ceny, Fitriani and Zaini, Oktori Kiswati and Hasrul, Hasrul (2022) Analisis Perilaku Konsumen Pada Transaksi Berbasis E-commerce (Studi Kasus Pada Warga Kelurahan Pakansari Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Nurmalia, Nurmalia and Hartini, Sri and Hasrul, Hasrul (2021) Hubungan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Dua Elang Makmur (Studi kasus : Desa Sukajaya). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.